" karena penasaran, senna pun menghancurkan blok tanah di sampingnya, karena merasa suara nya berasal dari sana .. "
Senna : hiahk....!! Hah,, apa itu ? ( banyak banget zombie nya, tapi tapi di situ ada chest,, ) aku musnahkan aja, lah mereka..
" senna mengeluarkan panahnya"
Senna : ayo, kita lihat apakah kalian bisa bertahan dalam hujanan anak panahku..
" senna menembak para zombie itu dengan sangat cepat, seolah ia mengeluarkan 2 anak panah sekaligus.. "
Senna : ( kurasa kecepatan tanganku bertambah cepat,, )
" 3 skeleton muncul di hadapan senna "
Senna : kalian ingin adu anak panah ? Mari kuladeni..
" senna menghancurkan setiap anak panah yang mendekatinya dengan anak panahnya.. "
" tiba2 satu anak panah lolos dari jangkauan nya "
" senna melompat dan menghidarinya, sekaligus menjatuh kan para zombie yang ada di sekitarnya.. "
Senna : ( cih ! Mereka banyak sekali ... )
" tiba2 ada satu creaper yang mendekat "
Senna : ( ahh,, aku punya ide.. ) ayo kesini, creaper burik ! >,<
" senna memancing 3 creaper mendekat kearahnya yang berada di tengah zombie "
Senna : ( bagus,. )
" tepat sebelum creaper itu meledak, senna melompat jauh kebelakang, dan tidak mengenai dampak ledakan creaper.. "
" lalu creaper itu meledak, dan semua zombie dan skeleton itu musnah "
Senna : yess !!
" baru saja berlansung 5 detik, dan banyak zombie kembali bermunculan "
Senna : hah ?! ( itu tidak mungkin ! Tunggu.. ) benda apa itu ? Apakah itu alat untuk menghidupkan zombie ? Pantas gak habis2 !!..
" senna mendekat dengan hati2, sambil memanahi zombie yang mendekatinya, sambil terus melirik benda itu "
Senna : kan bener ! Itu adalah benda untuk menghidupkan zombie ! Itu adalah 'monster spawner' yang pernah sea katakan !
" senna dengan cepat melompat sambil memanahi monster sqawner itu, hingga akhirnya hancur "
Senna : oke.. sekarang tinggal menghabisi sisa2 zombie nya !
" setelah senna selesai menghabisi sisa2 zombie itu "
Senna : akhirnya selesai juga.. T_T.. Dan apa isi chest nya ...??
" setelah senna membuka chest nya "
Senna : wah ! Aku dapat 2 stuck diamond ! ☆□☆ aku harus segera memberitahu mereka.. !
" saat kembali ke tempat awal "
Senna : teman2,, coba lihat yang kutemukan !!.. --> dari kejauhan.
Sea : lama bener tu anak
Senna : huhuh.. ( lelah ,, aku dapat 2 stuck diamond !!..
Xora : hah ?!
Syauna : beneran ? ^_^'
Senna : iyalah !! Masa boong !!
Sea : ☆□☆..
Semua : ahahhahahha..... !! --> teriak.
Sea : udah teriak nya ? =_=
Xora : udah kok ^-^
Syauna : senna, coba lihat yang kami temukan..
Senna : ihh,,. Jijik !
Sea : heh !! Jangan ngomong gitu !,, mereka sangat penting untuk kita..
Senna : pentingnya dimana ? Mereka kan cuma zombie biasa..
=_=..Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
masuk minecraft
Fantasyaladin datang dengan penuh kejutan. seorang anak bernama sea secara tidak sengaja menarik teman temannya masuk ke dunia minecraft. sang ratu jahat memusuhinya tanpa dia sadari... ke 4 pilar telah memulai misinya. 4 senjata legendaris telah menemuka...