Second page

1K 35 1
                                    

Hari ini adalah hari Sabtu, Fara sudah putus dengan pacarnya dan gara sedang pergi.

(Ini jam 1 malem ygy)

"Ck gara mana sii, gue nungguin dari tadii ihh" kesal Fara dan tiba tiba Fara dapat telfon dari gibran teman gara.

/Obrolan di telfon

Fara : halloo?

Gibran : halo, Fara ini gue Gibran. Ini gara mabuk berat, dia minum 2 botol sendiri , bisa kesini sekarang ga? Bawa Supir aja, soalnya bahaya kalo Lo yang nyetir, takut dia gabisa diem.

Fara : oh oke oke, tolong shareloc ya!!, makasii infonyaa Gibrannn

Gibran : iya fara, sama sama

Setelah di shareloc, Fara pun pergi bersama supir, waktu sampai Fara lihat gara, dan segera membawa gara masuk ke dalam mobil di belakang bersama Fara.

"Makasii yaa Gibran dan temen temen nya udh repot repot nenangin gara!!" Ucap Fara

"Iyaa gapapaa" ucap Gibran

"DADAHH!! Makasi yaaa" ucap Fara

"Iyaa" ucap mereka semua

Di perjalanan, tiba tiba gara berbicara

"Fara, gue sayang sama Lo, gue gamau kehilangan Lo" ucapnya sambil tersenyum

"Gara, jangan aneh aneh. Kita ini kembar.." ucap Fara

Gara pun tiduran di paha Fara sambil menghadap ke Fara, lalu tangannya reflek memegang pinggang Fara.

Setelah sampai di rumah, supir menggendong gara ke kamar Fara. Kenapa di kamar Fara ? Karena agar gara tidak nangis nangis karna ditinggal Fara terus.

"Udah pak, bapak bisa pergi" ucap Fara kepada sang supir, sang supir pun pergi.

Fara pun menutup pintu dan mengunci pintu agar tidak ada yang dapat sembarang masuk kamar nya tanpa izin/ketok" pintu .

"Faraa.." panggil Fara dengan suara berat

"Hmm?? Kenapa gar?" Tanya Fara

"Sinii" ucap gara sambil menepuk-nepuk kasur di sebelahnya. Dan Fara pun menurut, ia tidur di sebelah gara.

🔞🔞🔞

Gara berbalik badan agar bisa menatap wajah Fara. Ia pun mencium dan melumat bibir Fara. Fara reflek membalas dan memegang leher sang kakak.

"Mmhh!!" Desah Fara sambil menepuk-nepuk pundak gara karena sudah sesak, gara pun melepaskan lumatannya. Dan turun ke leher.

Gara terus mengigit leher Fara sembari memainkan puting Fara.

"Mmhh.... Ahhh g-gara.." desah Fara

Gara melepas gigitan nya itu. Dan segera membuka seluruh pakaian nya dan menyuruh Fara membuka seluruh pakaian Fara.

"Fara.... Buka pakaian mu." Ucap gara dengan suara yang berat

Fara mengangguk dan membuka seluruh pakaian nya. Melihat tubuh yang sangat sexy itu, gara tidak tahan dan segera memakaikan pelumas pada hole Fara dan penis gara. (Dipake nya disitu kan??? Gue gatau🙃)

Lalu gara pun memasukan penis nya ke hole Fara.

"Mmh.... P-pelan p-pelan.." ucap Fara sambil mendesah keenakan(🙃)

Gara pun memasukan penis nya dengan sekali hentakan.

"AHHHH SAKITT" teriak Fara

Tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar nya...

"Gara??" Tanya seorang perempuan

"Itu siapa gar?? Cewe kamu?" Tanya Fara

"I-itu....."

___________________________________________________

ADUHH itu siapa yaaa
Ganggu aja orang lagi mainn hihii

Sorry ye author jarang uptadee
Sibuk ye hahahahahaa

Jangan lupa vote and follow
Happy reading!!

My Possessive Twin || Nahyuck Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang