15 juli 2014
Hari ini adalah hari pertamaku masuk kelas 8 smp menyenangkan? Tentunya, tapi......
Huh..kenapa pemandangan di sekolah ini tak berubah? Masih sama seperti 1 tahun yang lalu. Dimana aku melihat lebih banyak orang berpacaran daripada bersahabat, apa enaknya coba?
"Oi" sapa seorang dari arah belakang, langsung saja aku melihatnya.
"Ahh bogoshipoyo (ahh aku merindukan mu)" aku berlari ria ke arahnya dan memeluknya, (tenang saja dia perempuan kok).
"Eih lepaskan aku,kau ini" diapun merapikan bajunya setelah aku melepaskan pelukan singkat ku itu.
"Tadi itu kau bicara bahasa apa eoh?"
"Bahasa korea kau tidak tau?" Tanyaku penasaran.
"Ternyata kau fangirling sekali ya? Sampai sampai mempelajari bahasa milik orang, dasar" dia mengacak rambutku pelan.
"Eih... kau itu, kau kira gampang apa merapikan rambutku yang sudah terjalin rapi seperti ini?lagi pula bukan kah kau juga seperti ku?" Aku berjalan mengikutinya yang segera memasuki kelas baru.
"Apa maksudmu dengan kata kata 'kau juga seperti ku'? Tanya ceolin teman sebangku ku.
"Tidak ada apa apa,ignore saja " jawab girez santai.
Saat aku menduduki kursi ku yang bersebelahan dengan ceolin, tiba tiba saja aku menemukan secarik kertas yang berukuran kecil tepat terjatuh di depan ku.
'My first love' itulah tulisan yang ada di kertas yang kini telah aku pegang.
"Uh apa orang yang menulis ini sedang falling in love? " ku letakan kertas itu tepat didepan dadaku dengan maksud menunjukkan.
Kulihat ceolin, Ann,agnes,dan rellya hanya tersenyum kepada ku, mereka adalah sahabat ku termasuk girez dan kallya.
"Mungkin.. orang bodohlah yang melakukan itu " jawab girez santai.
"Hah apa kalian tak pernah merasakan first love?" Tanya kallya kepada girez dan aku.
"First love?memikirkannya pun tidak pernah, karena itu adalah hal yang menjijikan"
Kulihat girez yang tengah menyodorkan telapak tangan nya kearah ku,dan aku yang mengerti maksudnya.. kami pun bertos ria.
22 april,2009
Aku tengah duduk dibangku favorit ku, nomor urut 6,setiap baris ada 7 urut bangku.
"Hay zella "
'Zella' adalah nama panggilan ku, yah.. kalian pikir saja, mana mungkin ada yang ingin memanggil ku dengan nama 'Mirzella' itu kepanjangan!
"Ada apa?" Tanya ku malas..
"Apa kau tak ingin berkenalan dengan teman baru itu?" Tanya teman sebangku ku ini.
Aku tersenyum tipis "boleh juga" , aku beranjak dari bangku ku dan menuju kerumunan disudut depan kelas ku.
"Halo.. bolehkah aku berkenalan dengan mu?" sapa ku ramah, tapi tak satu pun ada jawaban,ku lihat sekeliling ku ternyata mereka sedang mengaga terkecuali murid baru itu, ia tersenyum ramah pada ku.
****
"Oh jadi kau pindah karena ayahmu yang berbisnis di dekat sini?" tanyaku pada cristina... murid baru ini.
"Iya, bolehkah aku bertanya sesuatu? Kenapa kau terlihat terasingkan di kelas ini?"
Keadaan pun hening seketika.. aku menatapnya tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
who's my first love ?
Romancemirzella thezya itulah nama Ku, kedengaran aneh bukan? bisa dibilang aku bukan tergolong siswa yang pintar, sehingga aku sering tersingkirkan dari para teman ku, tapi semua itu sudah berlalu 3 tahun lalu. first love, haruskah aku merasakan itu? buka...