di suatu pelanet yang aman damai dan tentram
terdapat sebuah kerajaan yang bernama kerajaan zin kerajaan zin adalah kerajaan dengan penduduk yang ramah dan baik namun karna kebaikan mereka tentu itu akan membuat mereka lengah akan adanya penyusup yang datang nantinya dan apa yang di khawatirkan oleh sang raja dan ratu pun terjadi tiba tiba ada penyerangan dari pelanet lain dan itu adalah pelanet hole pelanet sang Dewi Bulan Dewi bulan itu menyerang dan memusnahkan hampir beberapa penduduk kerajaan zin tentu sang raja tak tinggal diam rajapun pergi untuk melawan sang Dewi bulan sebelum itu raja berpesan kepada sang ratu.RAJA : "jaga anak kita aku akan mencegah Dewi bulan itu sementara kau pergilah bersembunyi atau kau pergilah ke planet lyone di sana ada sahabatku kau bisa pergi kesana"
Ucap sang raja yang mencoba melindungi putri dan istrinya
Ratu : "tapi kau bagai mana?!?"
Raja : "tidak usah pedulikan diriku pergi dan lindungi anak kita dahulu aku akan menyusulmu nanti"
Sang ratu yang mendengarkan perkataan raja dia pun berlari dengan berlinang air mata dan sambil menggendong bayi kecilnya.
Ratu pun mencari portal yang menghubungkan kerajaan zin dengan kerajaan lyone.Ratu : "akhirnya ketemu!"
Ratu : "maaf ya nak ibumu ini tidak bisa membuat hidupmu baik di kerajaan ini maaf"
Ratu yang mengucapkan itu dengan nada yang sedih dan bahkan membuat sang Dewi bulan mendengar suara itu dan sang raja yang menyadarinya menentang Dewi bulan agar tidak menghampiri ratu dan anaknya yang masih bayi itu.
Raja : "heyy!! Lawan aku jika kau berani sialan"
Dewi bulan : "merepotkan saja kau yaa"
Raja yang merasakan hawa ratu dan anaknya sudah tidak ada yang berarti sang ratu dan anaknya sudah memasuki portal tersebut Dangan tersenyum tipis raja mulai menyerang sang Dewi bulan dan sang raja pun menyadari bahwa dia tidak akan bisa membunuh sang Dewi bulan itu mengingat kekuatan sihirnya semakin melemah karna sebelumnya sang raja menyerahkan sihirnya ke dalam jantung anaknya sebesar 50%,sang raja pun yang masih terus berjuang untuk mengalahkan sang Dewi bulan itu pun berhasil namun naasnya saat bertepatan dia mengalahkan sang Dewi bulan sang raja pun menghembuskan nafas terakhirnya.
Beberapa tahun pun berlalu.
( Sedikit informasi jadi warga yang masih hidup ikut masuk ke dalam portal dan menumpang ke kerajaan lyone )dan sebagai tanda terima kasih ke kerajaan lyone warga dari kerajaan zin ikut membantu pekerjaan yang dapat mereka lakukan dan membuat kerajaan lyone semakin subur dan makmur.
???? : "ibu ibu lihat aku membawa bunga ini untuk ibu"
Terdengar sebuah suara Anak kecil yang bahagia dan ternyata itu adalah sang putri kecil yang sudah semakin besar dan sudah beranjak ke umurnya yang ke 10 tahun.
( Btw di sini kita akan memanggil ibunya syan dengan sebutan Maria )Maria : "wahh Indah sekali"
Maria mengambil bunga itu sambil menghirup aroma dari bunga itu
?????? : "Maria??"
Maria : "ahh kau ternyata lion"
Lion : "maaf mengagetkan mu"
Syan : "paman!!!"
Lion : "ehh syan udah bangun pagi pagi seperti ini??"
Syan : "iya dong"
Sahut syan dengan semangat
Lion : "oh ya syan bisa bangun-"
Syan : "iya udah tau kok paman aku akan membangunkan si kebo itu"
Sahut syan yang memotong pembicaraan lion
KAMU SEDANG MEMBACA
WAR OF FANTASI []FANTAS[]
FantasyAnak anak yang akan menyelamatkan kerajaan mereka yang di serang oleh sang kerajaan kegelapan dan akan mengembalikan kejayaan kerajaan mereka masing masing nantinya.