cepter 2

21 1 0
                                    

                   ~SIAPA MEREKA?~

Setelah luka kedua anak itu sudah di obati semua,lalu lion memerintahkan semua orang untuk keluar kamar bertujuan untuk memberi kan anak anak itu istirahat lebih lama di kamar.

( Setelah 3 jam berlalu )

Salah satu anak itu terbangun,dan merasa kesakitan di bagian lengannya yang ternyata, ada bekas luka yang sudah di obati para pelayan sebelumnya,
Lalu dia mendengar ada suara langkah kaki yang berjalan ke kamar itu dan ternyata itu adalah....

Lion : "ehh sudah bangun ternyata"

Ternyata orang itu adalah lion yang datang ke kamar dan membawa makanan.
Namun anak itu tetap was was kepada lion,bagaikan anak kucing yang mencoba melindungi adiknya.

Lion : "ahh tak usah takut kalian akan Aman di kerajaan ku"

???? : "kera..ja..an? Tu..tunggu ini di mana"

Lion : "sebelum itu perkenalkan aku lion,raja dari Kerajaan ini,dan kalian sedang berada di kerajaan lyone, lalu siapa namamu?"

???? : "nama saya Kalvin pangeran dari kerajaan zyon dan.....dia adik saya namanya moon"

Lion : "benar ternyata apa yang ku kira" ( dalam hati )

Lion : "ahh begitu tidak usah Canggung jika berbicara dengan ku,tapi kenapa kalian bisa sampai ke sini"

Kalvin : "sebenarnya"
         
*Menjelaskan*

( Beberapa menit pun         berlalu )

Lion : "jadi begitu... Baiklah kalian ku izinkan tinggal di istana ini dan tenang saja, Kerajaan mu pasti akan selamat"

Kevin : "ba....Baikalah"

Lalu lion pun pergi dari kamar bertujuan untuk memberi mereka istirahat,mengingat moon yang belum bangun dari pingsannya yang lama.

Lion pun beranjak pergi dari kamar dan menutup pintu kamar.

Kevin : "moon.....kamu belum bangun ya"

Lalu Kevin pun pergi ke kamar mandi,untuk membasuh mukanya dengan air.

Setelah berlama lama di kamar mandi tanpa di sadari ternyata,moon sudah sadar dari pingsannya.

Lalu Kevin keluar dari kamar mandi dan melihat moon sudah sadar.

Kevin : "m..moon"

Lalu Kevin berlari ke arah moon dan dan memeluknya Dengan erat sambil mengkhawatirkan adik nya itu.

Kevin : "kamu gak papakan ada yang sakit?"

Moon : "gak ada kok bang udah ah aku bukan anak kecil lagi"

Kevin : "iya iya"

Setelah Kevin membuka pelukannya ke pada moon beberapa menit kemudia,syan datang ke kamar bertujuan untuk membawa moon dan Kevin,untuk makan bersama.

(Tok tok tok)
Suara ketukan pintu

Kevin : "ahh iya..masuk"

Lalu syan membuka pintu kamar,dan memberi tahu mereka untuk mengikutinya ke ruang makan.

Syan : "umm paman lion menyuruh ku untuk membawa kalian makan bersama,jadi ayok ikuti aku"

Kevin : "ahh iya terima kasih untuk ajakannya tap-"

Moon : "kalo begitu ayok ^^"

Moon yang tau bahwa jawaban kakaknya pasti menolak, tanpa membiarkan kakaknya menyelesaikan omonganya tanpa basa basi moon langsung menyetujui ajakan tersebut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 11 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WAR OF FANTASI []FANTAS[]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang