13

3.2K 284 9
                                    

Jangan di hujat ya kasian yibonya. Lagian setiap orang pasti punya masa lalu mereka masing-masing kan begitu juga dengan wang yibo


.....

Setelah memastikan xiao zhan tertidur dengan nyaman. Wang yibo pun keluar dari kamar untuk menemui mama dan keponakannya.

Wang yibo pun duduk di sofa single depan mama dan keponakannya.

"jadi, bisa kau ceritakan pada kami?"ucap nyonya wang tidak sabaran.

"hah,,jalang yg ku maksud adalah cheng xiao ma"ucap yibo setelah menghela nafas.

"apa, kenapa dengan wanita penghianat itu?"tanya nyonya wang geram, mengingat penghianatan yg wanita itu lakukan pada anaknya.

"setelah putus dengan yibo, dan menggugurkan anak yibo, wanit-...."

"apaaa..."teriak nyonya wang kaget.

"iya ma, wanita itu sempat hamil anaknya yibo, dan dengan kejamnya membunuh anak yibo ma, dan parahnya lagi dia tidak pernah memberi tahu kita ma"ucap yibo panjang lebar.

"benar-benar wanita jalang murahan"raung nyonya wang.

"terus kamu tau dari mana wanita jalang itu hamil anakmu dan menggugurkannya?"tanya nyonya wang, setelah berhasil mereda emosinya.

"dari zhan ma"jawab yibo, lalu mengeluarkan laptop yg ada di tas xiao zhan. Setelahnya wang yibo pun memutar video yg ada di laptop itu, dan memutarnya kearah mama dan keponakannya.

Xuan dan nyonya wang pun melihat dengan seksama video yg di putar itu. Nyonya tidak menyangka ternyata wanita yg sempat ia restui menjadi calon mantunya itu bisa berbuat sekeji itu.

"yibo kau harus membalas wanita jalang itu"geram nyonya wang.

"pasti ma"jawab yibo mantap.

"paman, apa paman menyukai zhan?" tanya xuan.

"tentu, apa kau juga menyukainya?" selidik yibo.

"ck, tidak lah, aku sukanya yg banyak senyum, dan kalo berjalan tu pantatnya naik turun, bukan lurus kayak zhan, pantat zhan memang seksi, tapi sayang jalannya kayak robot kaku" ucap xuan panjang lebar.

"awas saja kalo berani melirik kelinci paman" ucap yibo.

"yibo lalu apa hubungan zhan dangan wanita jalang itu?" tanya nyonya wang.

"jalang itu adalah ibu tirinya zhan" jawab yibo.

"apa, kasian sekali anak manis itu, pasti hidupnya tersiksa tinggal bersama jalang murahan itu" lirih nyonya wang perihatin pada zhan.

"mama tidak perlu khawatir, zhan tidak selemah itu"ucap yibo.

"benar nek, zhan tidak selemah yg terlihat"xuan menimpali.

Mereka masih membicarakan cheng xiao, dan membicarakan rencana untuk membalas wanita tak punya malu itu.



......

Sementara di mansion xiao.

Zhan jin dan lusi merasa senang karna mereka bebas dari hukuman, dan mereka juga berharap xiao zhan tidak pulang malam ini. Agar mereka bisa tidur nyenyak malam ini.



Dan mereka semakin senang karna hingga jam 9 malam xiao zhan tidak kelihatan batang hidungnya. Mereka berdua pun menghela nafas lega, lalu keduanya masuk ke kamar mereka masing-masing. Tapi baru saja mereka masuk suara menggema seorang yg mereka harapkan tidak pulang pun terdengar di ruang tamu mansion besar itu.


antagonis (yizhan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang