🔞🔞

1K 18 0
                                    

bel berbunyi,naren segera bergegas untuk mencari dimana kelas yg akan ia tempati.Akhirnya ia menemukan kelasnya, dan pergi masuk. Ternyata ia sekelas dengan pria yang ia tabrak tadi di Koridor sekolah.
jam pelajaran pun dimulai,karna naren sangat ingin pergi ke kamar kecil ia pun meminta izin kepada guru.

"pak, saya izin pergi ke toilet"

"Silahkan"

Setelah itu naren lari terbirit-birit karna tidak tahan lagi.

Pada saat ingin keluar dari kamar mandi,terdapat pria didepan pintu kamar mandi.naren pun kaget karna tiba-tiba ada pria dihadapan nya.
Pria itu perlahan mendekati naren hingga akhirnya naren terpojok di dinding.

"K-kamu s-siapa"

"Gua? Gua jeandra."jawab pria itu dengan rasa bahagia.

Ternyata pria itu adalah pria yang naren tabrak saat di koridor tadi.



Tanpa aba aba dan menjawab pertanyaan naren, jean langsung melumat bibir naren hingga naren tidak bisa bernafas.

"Ughh ahhh"
"Mphh shhh"

"Bibirmu sangat manis, seperti dirimu hahaha" ucap jean dengan keenakan.

"S-sudah aku t-tidak bisa bernafas.." keluh naren

"Hm?baru melumat bibirmu babe, kita belum mulai permainan yg sebenarnya, jadi bersiaplah hhaha" ucap jean sambil menggendong naren dan menaruh nya diatas wastafel.

Perlahan jean membuka baju naren dan menjilat puting mirip naren.

"Ahhhh,g-geli" teriak naren karna merasa geli

Setelah menjilati puting milik naren, jean perlahan membuka celana milik naren dan membuka cd miliknya.lalu jean melihat kelamin milik naren dan berkata

"Hey babe, punyamu sangat kecil haha"ucap jean sembari tertawa.

Setelah membuka cd naren,jean lalu membuka celana miliknya dan cd miliknya.

Setelah itu ia membuka kedua paha naren secara lebar lebar.

"K-kamu mau ngapain?"tanya naren kepada jean

Tanpa menjawab pertanyaan naren, Jean pun langsung memasukan kelamin miliknya ke lubang hole milik naren.


" AHHHH SAKIIT JEANN"
"mphh,, sshhhh,,,ahhhhhh" teriak naren kesakitan.

"Diam babe, lubangmu sangat kecil,nanti kalau kamu tidak bisa diam makan hole mu akan berdarah." ucap jean sembari memasukkan kelamin miliknya ke hole naren.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

obsessed boy.||nomin||BL🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang