1

87K 362 4
                                    

Lisa beserta istrinya saat ini sedang menunggu Maid baru yang direkomendasikan oleh sahabat Lisa yaitu Jisoo.

"Hon kok lama banget ya pembantunya Dateng"ucap istri Lisa adalah Han sohe wanita yang bekerja sebagai model dimana harus pulang pergi ke luar negeri.

"Sabar dong sayang kan jauh kampungnya"ucap Lisa mengelus pundak istrinya.

"Ishh kamu tungguin aja mas sendiri aku mau pergi soalnya"ucap Han sohe berdiri sambil menenteng tas nya keluar dari rumah.

"Selalu saja di tinggal sendiri"batin Lisa menatap istrinya setelah itu menghela napas.

Lisa pun pergi ke kamar untuk mengambil laptop untuk mengerjakan pekerjaannya dari rumah.

Setelah mengambil laptop Lisa mulai mengerjakan diruang tamu sambil meminum kopi.

Beberapa menit kemudian bel pun berbunyi dan Lisa beranjak dari duduknya dan membukakan pintu.

"Selamat siang pak saja Jennie pembantu baru disini"ucap Jennie dengan pakaian sexy dan Lisa memandang Jennie dari bawah sampai atas meneliti pakaian maid nya.

Grup

Lisa menelan Saliva dengan susah payah saat melihat belahan dada Jennie yang terlihat.

Jennie yang diperhatikan oleh majikannya menyeringai karena tau apa yang majikannya lihat.

"Halo pak"ucap Jennie melambaikan tangannya di depan wajah Lisa.

"Hah ehh iya ayo masuk saya tunjukkan kamar untuk mu"ucap Lisa berjalan masuk sambil merutuki dirinya sedangkan Jennie mengikuti di belakang sambil melihat-lihat isi rumah.

Mereka telah sampai di kamar khusus untuk maid.

"Ini kamar kamu didalam sudah lengkap, hari ini kamu istirahat saja dan mulai kerja besok saja"ucap Lisa

"Baik tuan"ucap Jennie dan Lisa pun pergi kembali keruang tamu sedangkan Jennie masuk kedalam kamarnya untuk membersihkan diri setelah itu tidur.



Skip


Lisa tidak sadar bahwa hari sudah sore dan tersadar oleh panggilan masuk dari istrinya.

Drtt

Drtt

Drtt

"Halo" ucap Lisa menempelkan hp nya di telinga.

"Halo mas hari ini aku akan ke luar negeri mungkin sekitar tiga hari disana karena ada syuting dan pemotretan" ucap Han sohe

"Kamu selalu aja ninggalin aku terus di rumah"kesal Lisa pada istrinya.

"Mas tolong ini impian aku, kamu kan tau gimana perjuangan aku dulu untuk meraih karir ku"ucap Han sohe memberikan pengertian untuk suaminya.

"Ya ya ya urus saja pekerjaan mu biarin suami mu disini"ucap Lisa setelah itu mematikan sambungan.

"Sialan punya istri merasa tidak punya"kesal Lisa yang tidak sadar bahwa Jennie mendengar gerutuan Lisa.

"Bagus aku harus ambil kesempatan ini untuk menggoda tuan Lisa"batin Jennie menatap punggung Lisa setelah itu menghampiri tuannya seolah tidak mendengar.

"Tuan ingin kopi?"tanya Jennie

"Astaga Jennie kamu ngagetin saya aja"kaget Lisa mengelus dada Jennie eh maksudnya dada nya.

"Maaf tuan"ucap Jennie menundukan kepalanya.

"Hah sudahlah saya mau ke kamar saja"ucap Lisa mengambil laptop dan hp setelah itu pergi ke kamar untuk mandi meninggalkan Jennie sendiri diruang tamu yang menatapnya kesal.

"Hmm liat saja nanti kamu akan tunduk sama aku"ucap Jennie

Hai-hai
Selamat datang di cerita ini
Jangan lupa follow dan votenya

Maid SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang