3

36K 320 3
                                    

"hey"ucap Lisa menepuk pundak Jennie yang tidur di sofa ruang tamu dengan tubuh berkeringat

"Jennie bangun"ucap Lisa namun jennie tidak terusik.

"CK, Jennie bangun"Lisa menaikan suaranya.

Akhirnya Jennie pun terbangun dan terkejut mendapati majikannya di hadapannya.

Jennie menatap sekeliling dan teringat mimpinya membuat pipi nya merah merona

"Ehh tuan ada apa?"tanya Jennie menunduk menyembunyikan wajahnya yang merah

"Kenapa wajah mu merah, kau sakit?"tanya Lisa mengerutkan keningnya melihat wajah maidnya merah

"Ehh gak papa tuan, jadi ada yang bisa di bantu?"tanya Jennie mengalihkan pembicaraan.

"Panasim makanan yang tadi pagi kamu masak saya mau makan siang"ucap Lisa

"Baik tuan"ucap Jennie beranjak dari sofa lalu pergi ke dapur.

"Sial ternyata cuma mimpi mana memek gua basah lagi"gerutu Jennie sambil mengeluarkan makanan dari kulkas

Lisa yang melihat mulut Jennie komat-kamit dibuat bingung.

"Ada apa dengan dia"bingung Lisa

Lisa yang tak mau ambil pusing pun memutuskan ke kamar untuk mengganti pakaian yang lebih Santai karena sehabis makan dia tidak akan ke kantor lagi.

"Tuan Lisa makanan sudah siap"ucap Jennie didepan pintu kamar tuannya.

"Iya nanti saya kebawah"ucap Lisa dari dalam kamar.

Jennie memutuskan ke kamarnya untuk mandi karena badannya lengket keringat.

Lisa keluar dari kamar dan pergi ke meja makan.

Sesampainya di meja makan Lisa tidak melihat maid Sexy nya di dapur karena sudah merasa lapar Lisa mengambil makanan dan makan dengan lahap.

"Enak juga, Jennie jago masak ternyata"gumam Lisa disela-sela makannya.

*Kamar Jennie*

Jennie sudah selesai mandi dan sedang memakai handbody, vitamin rambut serta memoles sedikit wajah nya dengan make up tipis.

Dirasa sudah cantik Jennie keluar dari kamar dan berjalan ke arah dapur.

Didapur dia melihat tuannya sedang merokok dan terdapat piring kotor bekas makan.

"Tuan ingin di buatkan kopi?"tanya Jennie dan Lisa melihat kearah pembantunya.

"Boleh, nanti taruh saja di ruang tamu saya mau ke kamar dulu"ucap Lisa beranjak dari meja makan dan meninggalkan Jennie sendirian.

"Aku harus lebih agresif lagi, untuk menarik perhatian tuan Lisa"ucap Jennie menatap punggung tuannya sambil menyeringai.

Jennie membereskan meja makan dan mencuci piring kotor setelah itu dia membuatkan kopi untuk tuan Lisa.

Skip

Jennie menaruh kopi milik tuannya di meja ruang tamu setelah itu pergi ke kamar nya, merasakan ngantuk.

"Hoammm ahh aku ngantuk banget"ucap Jennie merebahkan tubuhnya di kasur dan memejamkan matanya.

Disisi lain Lisa turun ke bawah sambil membawa laptop dan tab nya.

Berjalan ke arah sofa mendudukan dirinya dan bersiap mengerjakan tugas kantor.

Dua jam berlalu dan Lisa selesai mengerjakan pekerjaannya dan melihat jam menunjukan pukul 17.00.

"Udh sore ternyata"ucap Lisa

"Tuan Lisa sudah sore apakah ingin saya siapkan air panas untuk mandi"ucap Jennie yang tiba-tiba muncul mengagetkan Lisa.

Maid SexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang