Happy Reading
•••
Wanita berusia 23 tahun itu termenung di jendela kamarnya,sudah setahun berjalan pernikahan kontrak yang ia jalani dengan seorang pria ambis.
Kim Minjeong, begitulah orang memanggilnya paras manis dengan wajah kecil dan hatinya yang sesejuk embun.
Namun siapa sangka bahwa dirinya harus menanggung semua pertanggungjawaban perbuatan ibu tirinya.Ibu tirinya yang terobsesi dengan kehidupan glamor dan mewah namun dia memaksakan kehendaknya dengan berhutang kepada salah satu teman satu arisannya yang tak lain menjadi mertuanya saat ini.
Ia tidak menduganya sama sekali bahwa pertanggungjawaban atas hutangnya bukan diganti dengan sejumlah uang melainkan dengan dirinya sendiri. Karena tiada angin tiada hujan tiba-tiba teman Ibunya itu tertarik padanya dan dengan entengnya menjadikan istri untuk anaknya.
Tentu saja gadis yang waktu itu masih berumur 22 tahun terkejut dengan keputusan beliau.
Minjeong menerimanya dan berangan-angan untuk kehidupannya bersama Park Jihoon akan sangat indah. Yah, ternyata itu cuma angan-angan nya saja semua bertolak belakang dengan impiannya.Minjeong menjalani hari-harinya dengan senyuman palsu menahan rasa sakit karena suaminya sendiri.
Dirinya terlalu buta dan bodoh terjebak dalam perasaanya saat ini, ia begitu menyayangi dan mencintai Jihoon. Walaupun pria itu tidak sama sekali mempedulikannya atau mengkhawatirkannya.Banyak alasan yang membuat Minjeong bertahan,salah satunya adalah perasaannya yang begitu tulus kepada pria itu. Terlebih saat Ibunya Jihoon sendiri meninggal karena kecelakaan yang menimpanya,beliau mewasiatkan bahwa dirinya harus bersama anaknya apapun yang terjadi.
Minjeong yang hampir menyerah kembali bertekad untuk membuat hati Jihoon luluh.
"My mistake was pushing all this too hard" - Kim Minjeong
"Don't disturb me' - Park Jihoon
°This is my fault, not yours. ° || Treasure × Girls
start : 23 January 2024 °
KAMU SEDANG MEMBACA
°This is my fault, not yours. ° || Treasure × Girls
FanfictionSebuah pernikahan bagi setiap orang adalah suatu kebahagiaan yang abadi.. Namun tidak dengan gadis bernama Kim Minjeong yang selalu mendapatkan ketidakadilan dan perlakuan tidak seharusnya untuk seorang istri. Park Jihoon, sangat membencinya karena...