*Sempurna* kata itu sangatlah jauh dari keluarga Diana, Andiana Aurel seorang gadis cantik berumur 19 tahun.
Tahun ini ia sudah memasuki kelas 12 IPS semester 2.
Diana adalah anak dari seorang pengusaha no 3 terbesar pada masa itu.Di umurnya yang ke 5 tahun ia sudah di bilang menjadi anak yang broken home .
Pertengkaran yang di sebab kan perselingkuhan, kekerasan ,perbedaan pendapat ,dll.
Diana yang berumur 7 tahun saat itu sudah faham akan keluarga nya dan sempat mencoba bunuh diri.
*Bayangkan .anak umur 7 tahun .bunuh diri?*
Saat kecil ia di sukai banyak orang ,tetapi semenjak keluarga nya yang broken home tersebar orang-orang mulai menjauhi nya dan lebih sering dirundung.
Semenjak itu ia mulai berubah dari yang dulu nya ia lemah lembut menjadi sedikit dingin dan kasar.
Kehidupannya mulai berubah semenjak Minggu pagi di taman dekat rumah Diana.
"Heyy!!" Teriak seorang anak sambil melambaikan tangan nya kepada Diana yang duduk sendirian dan memperhatikan anak-anak lain main.
Naura Assyifa. Naura Kala itu baru saja pindah di perkomplekan V.I.P itu.
Semenjak itu mereka mulai berteman dan selalu bersama.Jika orang tua dari anak-anak lain tidak menyukai Diana berteman dengan anak mereka agar tidak terpengaruh.
Lain dengan orang tua Naura.Mereka malah menyuruh Naura agar jangan pernah meninggalkan Diana dalam keadaan senang maupun susah.
Malah,,,menyuruh Naura untuk selalu mensupport Diana._______________________
T.B.CAnak sapa? Anak babi..🐷
Terimakasih 🙏🏻sekian prolog dari saya..
Suka?mampirrr
G suka? Campakin..🙄⚠️Tolong pengertian⚠️
Cerita ini akan sering lambat lambat di update karna,,,aku siibuk.. yahahahag *sok sibuk😒*Jan lupa!! Vote and komen klo gak ku santet☺️
Author yang gj:@fizahhh panggilannya ? Anak Siti 😒🙄
25/1/2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Toxic ✓ [BROKEN HOME] DIANA
Teen FictionCantik,manis,lumayan imut. Diana,,,Andiana Aurel sudah lah broken home,ditipu banyak orang,di manfaatin teman sendiri lagi