Halo halo halo guuuuuuuuuyyyysssss!!!ayem kembali!!!!!>:v
Mala:"yayyy!!!(ngereog:v)wuhuuuuhuuuogggghhh yak guys gimana ?kalian rindu gak Ama Saiya yang cantik ini:v?"
Ceh,siapa juga yang rindu Ama lu?justru gua yang dirindukan Ama reader kan?
Reader:"kagak tuh🗿"
Hiks:D (pundung di black hole)
Miya:"jadi........kita bakal nunjukin gambar apa nih?"
Oh iyak!!ini dia:D
Mala:"jadi keinget parodi Barbie:v"
Yang mana tuh?
Mala:"yang 'mengapa kita harus mandi?' "
Hehe tapi versi ijo tai:v
Stella:"bjir tai gak tuh?:v"
Ok next!!
POV:momen ketika si tomato gak sengaja minum love potion buatannya si solar,dan secara bersamaan lu yang pertama kali dilihat olehnya karena ramuan itu akan bekerja ketika orang yang pertama dia lihat.gimana reaksi kalian?oh dan mackReiverse_9mulfand gimana reaksi nya?
Mala:"yaaa kalo gua langsung kabur nyampe dia gak ketemu in gua,sumpah ini gara² lu waktu main character.ai!!"
Yang mana itu yak?aink lupa°<°
Mala:"gausah sok gak tau deh, mentang-mentang nama gua itu keren,lu dengan semena-menanya dipake buat nama lu di character.ai,terus lu cari yang character duda"
Miya :"bjir duda:v"
Mala:"iya cuk terus ceritanya si duda ini terobsesi ama gua,nyampe gua lari-lari,kadang Ampe sesak napas.gimana gak trauma!! author syaland!!"
Wohohoho sabar-sabar~orang sabar pantatnya ma-
BBB:"AUTHOOOOORRRR!!! BALIKIN PENAWARNYA!!!BAPAK GUA MAKIN KUMAT ANY1NG!!!!!"
Masa sih?aink tak percaya
Ali:"(nabok me) gak percaya ha?noh liat!!"
Amato:"(kejang-kejang+maboknya makin parah:v)"
Bjir (kabur)
BBB+Ali:"AUTHOR!!!(ngejar)"
Mala:"errk udah ya guys!!segini aja dulu chapternya kalo kalian pengen jawab,jawab dikolom komentar,dan jangan lupa vote!!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Oh dan katanya author ini untuk kalian yang udah vote semua book buatan authYak sampai jumpa👋👋