Aku terbangun merasa ada sesuatu yang sangat terang mengenai mataku "eughhh cepet banget sihhh pagi nya kenapa gak malem aja teruss huh" kata ku sambil berguling guling di atas kasur ku.
Tiba tiba ada yang membuka pintu kamarnya "babby Tuben banget kamu bangut cepet,biasanya kan harus daddy bangunin dulu" kata pria yang membuka pintunya tadi sambil berjalan ke arahku lalu mengelus kepalaku , ya dia adalah daddy ku yaitu LIAM GUSAN .
"Ishhh daddy mah , aku kan mauu mandirii huh" kata ku sambil berjalan meninggal kan daddy sambil menghentak hentak kan kaki ku.
*ahhh tete nya bergoyang goyang , tetenya sangat besar ,memeknya pun sangat tercetak di celana dalamnya ,rasanya aku ingin ngentot dengannya aghhh* kata liam di dalam hatinya ketika melihat lia berjalan menghentak hentakkan kakinya ,yang membuat tetenya tergoyang goyang.
$ Di dalam kamar mandi $
"aghh aku udahh gak tahannn lihat tonjolan di celana daddy , aku harus cepat cepat menggoda daddy biar mau ngentot denganku , aghhh aku mau kontol pertama yang maduk ke memek ku adalah kontol daddy , akuuu tidak sabar jika membayangkan itu aghh" sambill mencolok colok memekku.
Setelah selesai melalui ritual mandi ku , aku pun keluar ke kamar ku tanpa memakai srhelai benang pun , aku bugil , ya aku tau jika di kamar aku masih ada daddy ku yang menunggu ku tapi aku akan pura tak melihatnya , karena daddy ku berada di ujung kamarku sedang duduk sambil bermain hp.
Akupun berjalan sambil berlompat lopat agar tetekku bergoyang goyang.
*aghhh gak busa gue ydah gak tahan anjing aghh, dia gak lihat gue kan , gapapa kali , sekali sekali memanfaatin situasi , anjing kontol gue mau di jepitin ke tetek montoknya , punya mamanya aja gak segede dia aghh* kata liam sambil meremas remas kontolnya yang masih terlapis dengan celana tipis tanoa menggunakan kolor.
Aku yang tahu daddy melihat ku dengan seksamaoun tambah ingin membuat nya sange , aku pun naik ke kasur ku lalu berbaring sambil mengangkang kan kaki ku agar memekku kelihatan jelas oleng daddy ku dan akupun pura pura tertidur.
Tak lama kemudia aku merasakan ada sesuatu yang menyentuk bibir memekku dengan sedikit gerakan , akupun mengintip , dan aku pun melihat daddy ku yang sedang mengusap usap jarinya ke bubir memekku , dan tidak lama pula mukanya di dekatkan ke memekku
" aghh sayang aku akan secepat cepat nya mengentoti kamu babby , aghh memek kamu sanagt lembut dan cantik sayang aku ingin rasanya menjilatnya " liam lun menjilat dan menggusap memekku aku oyn mendesah.
"Ahhh,ahhh ahhh aghhhh lagiiihhh" tapii aku masih pura pura tidur.
"Sudah yah kita lanjutin nanti babby " kata liam sambil pergi keluar kamar ku.
Aku sanagt kecewa karenah tudak di genjot aku pun membuat rencaya yang sanangat aghhh.
🚷(DOSA TANGGUNG SENDIRI)🚷
YOU ARE READING
~ LIA ~
RomanceFantasi orang dewasa 🌚 YANGGG GAK SUKA TINGGAL SKIP , JANGAN NGEHATE 🙄 JAUHHH" LO SANAH YANG MASIH BELUM CUKUP UMURR YANG JELAS GUE UDANH INGATIN YEE... (TANGGUNG DOSA SENDIRI) 🚷 Cerita yang ku ambil dari fantasi ku sendiri🤤🔞🔞🔞