Ada daya tarik dalam hal terlarang yang menjadikannya sangat diinginkan.
.
.
.Yungi.
Pacuan kuda ada dalam darahku.
Itu adalah bagian terpenting kedua dari warisan keluarga ku. Namun, jika boleh jujur, ini adalah bagian favorit ku di akhir pekan Seven club — gala Derby Eve.
Biasanya aku benci pesta, tapi kali ini tidak. Aku bahkan tidak keberatan memakai tuksedo. Sahabatku sepertinya tidak sependapat denganku. Jung Hoseok tampak kesal. Dia pasti ada di sini untuk balapan. Pacuan kuda adalah cinta pertamanya.
Sambil menyeringai, aku menoleh ke arahnya untuk menyampaikan salah satu komentar cerdasku yang akan membuat pria itu tersenyum ketika mataku malah menemukan orang lain.
Semua pikiran lain meninggalkanku. Musik yang dibawakan di atas panggung oleh seorang pria terkenal tua memudar. Seolah tidak ada orang lain di ruangan itu. Hanya dia.
Sialan, dia sangat seksi.
Cahayanya menangkap berbagai warna di rambut panjangnya. Bahunya yang telanjang dan disinari matahari dan — sialan — tubuhnya yang mengenakan gaun berwarna merah jambu yang pas.
Dia tidak menatapku. Tidak secara langsung. Fokusnya adalah pada nyanyian lelaki tua itu. Dari tempatku berdiri, bibirnya terlihat penuh. Aku ingin melihat matanya. Aku punya sesuatu tentang mata.
“Aku akan kembali — mungkin,” kataku, tanpa mengalihkan pandangan darinya ketika aku berbicara dengan Hoseok.
“Di mana kau — oh,” jawabnya, dan aku tahu dia telah melihat targetku.
Dia bisa menyimpan omong kosong pria baik itu di tempatnya. Aku telah melihatnya pertama kali.
Melewati kerumunan, aku bahkan tidak berhenti untuk berbicara dengan quarterback Packers yang dibesarkan di Seoul. Keluarga kami adalah teman. Sekalipun Jon Bon Jovi melangkah di depan ku — dan aku cukup yakin dia ada di sini — aku tidak akan berhenti.
Dia menyesap minuman di tangannya dan akhirnya membiarkan pandangannya melintasi ruangan.
Dengan siapa dia?
Kenapa dia sendirian?
Sesampainya di sisinya, aku mengeluarkan seluruh pesona Hwang-ku dan memutuskan dia akan terjatuh. Aku akan memastikannya.
“Kau berhutang minuman padaku,” kataku sambil mendekat ke telinganya.
Sentakan terkecil di bahunya diikuti dengan putaran perlahan tubuhnya ke arahku. Dia mengangkat matanya dan… persetan denganku.
“Aku meragukannya,” jawabnya.
Aksennya yang tebal menghasilkan suara yang halus dan berasap.
Apa warna matanya?
Honey?
Mungkinkah matanya berwarna madu?
Karena miliknya tampak seperti madu hangat dengan sinar matahari yang menyinari. Aku berjuang untuk mengembalikan pikiranku ke dalam permainan setelah dia mengusirku dengan tatapan yang tidak kuduga.
“Ah, tapi kau melakukannya.” Aku memberinya senyuman yang telah bekerja untukku sejak pubertas.
Dia menyeringai. "Tolong lanjutkan. Aku tidak sabar untuk mendengar sisa kalimat rayuan murahan ini.”
Oke, baiklah, itu adalah kalimat rayuan, tapi, sialnya, itu tidak murahan. Itu sangat mulus.
“Karena saat aku melihatmu, aku menjatuhkan milikku.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Firecracker
RomanceYungi segera mengetahui bahwa dia tidak kehilangan Cinderella-nya. Faktanya, dia akan segera tinggal di ujung lorong... karena Yeorin akan menjadi saudara tirinya.