Yeorin.
Eomma:
Apakah kau baik-baik saja?Aku membaca pesannya, bertanya-tanya bagaimana dia selalu tahu jika ada sesuatu yang salah.
Kuharap Yungi tidak mengatakan apa pun kepada ayahnya tentang Jimin. Jika eomma tahu, dia akan meminta untuk kembali. Aku ingin Paris menjadi baik untuknya.
Yeorin:
Ya, aku baik-baik saja. Akan duduk di tepi kolam renang untuk membaca buku.Itu tidak bohong. Aku telah mengunduh sebuah buku ke ponsel ku, dan aku pergi ke tepi kolam renang untuk membacanya.
Sesuatu untuk mengalihkan pikiranku dari segalanya. Duduk di sini dan menatap dinding tidak membantuku. Yungi belum kembali, dan sudah lebih dari satu jam.
Eomma:
Eomma senang sekali kau melakukan sesuatu yang menenangkan. Kau tidak pernah melakukan itu lagi.Aku tidak menanggapi hal itu. Sebaliknya, aku membuka pintu beranda dan berjalan keluar. Yungi tidak terlihat dimanapun, dan itu mungkin hal yang bagus.
Eomma:
Kami pergi ke Louvre hari ini! Aku akan mengirimkan foto.Aku menunggu sampai aku melepas penutup tubuh ku dan duduk di kursi panjang sebelum melihat foto-foto itu. Eomma tampak bersinar saat mengenakannya; dia sangat bahagia. Dia sedang menjalani petualangan terbesarnya.
Pintu terbuka, dan aku mengangkat pandanganku untuk melihat Yungi berjalan keluar dengan gelas di tangannya. Sepertinya dia sedang minum wiski pada jam tiga sore. Dia juga tidak bermaksud untuk bergabung denganku. Aku tahu dari ekspresinya ketika dia menyadari aku ada di sini.
Aku tidak yakin harus berkata apa padanya. Aku ingin meminta maaf lagi, tapi itu tidak cukup.
Dia berjalan mendekat dan duduk di kursi panjang yang terhubung dengan kursiku, lalu bersandar ke belakang, menyilangkan kaki di pergelangan kaki sebelum menoleh untuk menatapku.
“Sekarang giliranku untuk berbicara,” katanya.
"Oke."
“Kau menyukai keluarga Corleone,” katanya.
Sebuah tawa kecil lolos dariku.
"Ya."
Kenapa dia membicarakan The Godfather lagi?
“Cobalah mengingat hal itu,” katanya padaku, lalu menatap lurus ke depan, bukan ke arahku.
Aku melihatnya meminum wiskinya.
Alisnya berkerut.
“Kita bukan hanya peternak kuda pacuan yang kaya raya.”
“Menurutku ayahmu memiliki banyak bisnis. Aku tidak mengira kuda pacuan mampu menjalani gaya hidup seperti ini,” kataku.
Dia menyeringai.
“Tidak, tidak. Dan, ya, Ayah memiliki jaringan hotel, rumah sakit, kasino di Vegas, bank, banyak saham, dan dia adalah bos Mafia.” Dia menoleh kembali ke arahku.
Untuk sesaat, aku berharap dia tertawa dan mengatakan dia bercanda. Namun, ekspresi seriusnya tidak kunjung hilang. Dia memperhatikanku. Menungguku untuk mengatakan sesuatu.
"Kau serius," akhirnya aku berhasil berkata.
"Sangat."
Aku menatap ke arah kolam. Pikiranku terguncang karena fakta bahwa awalnya ada Mafia dan ibuku berkencan dengan bosnya. Dia tidak tahu. Dia tidak bisa. Atau apakah dia tahu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Firecracker
RomanceYungi segera mengetahui bahwa dia tidak kehilangan Cinderella-nya. Faktanya, dia akan segera tinggal di ujung lorong... karena Yeorin akan menjadi saudara tirinya.