~🔞~

503 14 0
                                    

~Dan.. Adegan nya dimulai~















Toji:"Mmh.. Hmm.. Nghh.. B-bentar! Gak usah ngegas anjim! Gua gak bisa napas! "

Gojo:" batas waktunya cuman 10 menit, gimana gak ngegas? "

Toji:(bangke lah! Tadi ni anak nangis gak jelas sekarang bar2 kek babi utan!)

Gojo:"ayolah toji, jangan kerutin alismu begitu.. Ntar gak manis loh.. " kata gojo sambil menekan kerutan di alisnya toji dengan jarinya.

Toji:" berisik! Buruan selesai in ! " marah toji sambil menarik rambut gojo dan mendekatkan wajah mereka.

Gojo:(anjim! Gak nyangka! Hal sebegini bakalan jadi nyata ke gua! Kami udah kek pasangan kan? Tapi ini masih.. Ini bukan dari kerelaan nya toji.. Dia.. Gak mau juga kan sebenarnya?...)

Toji:" elo lagi mikirin apa bangsat? Kalo lama2 gua stop-in aja ! "

Gojo:"e-eh! Gak.. Gak lagi mikirin apa2 kok! Eh btw kok puting kamu bisa sepink ini? "

Seusai gojo habis berkata-kata, dia memicit putingnya si toji itu.

"U-ugh! O-oi! Elo ngapain micit disitu? Katanya pengen peluk doang?! Ungh! Ugh! Oi! " toji tidak bisa berhenti bersuara aneh karna gojo memicit dan kemudian lanjut menjilati putingnya itu.

Kaget dong masnya.. Masa cowok mau isep puting cowok lainnya?

Tapi yaudah lah dibiarin aja karna dia gak mau otaknya meledak mikirin yang enggak2.

Gojo:" toji.. Umh.. Slurp slurp.. Emph.. "

Toji:"kh.. S-stop anjing! U-dah gak usah isep2 kek bayi gitu! "

Gojo:"hm.. Ternyata tubuh kamu banyak banget ya yang sensitif.. Sejak kapan ya? "

Toji:" apaan sih elo anjir tiba2 ngebahas tubuh sensitif orang? "

Gojo:"ya aku kan cuman bertanya.. Cup mmh.. Haa.. Dada kamu gemoy banget yah? Lembut jika dipijit. "

Toji:"o-oi! Umh.. Mmh.. Haa.. Ungh.. " toji rada sesek napas karna bibirnya yg dicium rapet dan dadanya yang dipijit oleh gojo erat banget.

Ntah mengapa.. Jika bersama dengan bocah albino ini, membuatkan seluruh inderanya toji menjadi sangat sensitif..

Sebaliknya, jika dia bersama dengan orang lain.. Jika orang itu bahkan memegang dada atau pahanya sekali pun..

Dia gak bakalan bereaksi apa2 dan merasa kek biasa aja.

Namun jika bersama ama si bocah ini.. Itu membuatkan toji bereaksi aneh dan gak karuan (menurut tojinya)

Wajah toji saat ini memerah banget akibat kepanasan yang gak panas 🗿(paham gak sih maksud gua?)

Sudah lama sekali wajahnya tidak memerah melainkan saat bersama dengan istrinya dahulu..

Ini membuatkan dia berasa khawatir ama apa yang lagi mereka lakukan itu..

Lagian batas waktunya juga hampir tiba , sekitar lagi 2 menit.. Jadi dia meminta gojo buat bertenang dan tarik napas sama2..

Bermaksud untuk menghentikan permainan yang absurd ini.

Namun belum sempat dia mengatakan sebuah huruf pun, gojo malah mengambil kedua tangannya toji dan menguncinya di atas kepala toji.

(Mereka lagi baring dikasur dan posisinya toji dibawah dan gojonya diatas ya bung👍)

Kaget dong tuh toji, masa enggak kan? Udah pikirannya bercampur aduk gak jelas, diperlakukan sebegini oleh si albino..

Matanya hanya membeliak luas tanda kaget.

Gojo yang gak menghiraukan apa2 selain apa yang lagi dia nikmati itu.. (Yaiyalah pelbagai lika-liku buat dapetin yang begini🗿)

Gojonya tau kalo batas waktunya udah abis.. Tapi yah gimana yah, namanya juga cowo kan.. Nafsunya udah diujung tanduk itu..

Gimana gak nafsu? Ciuman ama orang yang disuka, grepe2 tetenya, posisinya yang hot banget + mereka yang lagi rada telanjang..

Karna gerah, gojo membuka bajunya dan yah dia sama ama si toji.. Telanjang dada dan cuma pake boxer.

Tanpa disadari oleh toji, ada sesuatu yang gede + kenyal yang mengeras di bawah sana.

Author:Bener gak sih? Apa itu kenyal ya rasanya🗿maap gak tau soalnya gak pernah sentuh..

(Lanjut)

Karna merasa perasaannya kek gak enak, dia coba liat kebawah walaupun tangan nya yang lagi dikunci di atas dan mulutnya yang masih dicium oleh gojo.

Dan OALAH?! OPO IKI? Emang bisa kedua lanang melakukan sesuatu seperti ini???

...𝑇𝐵𝐶...

( ͡°⁄ ⁄ ͜⁄ ⁄ʖ⁄ ⁄ ͡°) 622 𝑝𝑎𝑡𝑎ℎ 𝑝𝑒𝑟𝑘𝑎𝑡𝑎𝑎𝑛.

𝐾𝑒𝑒𝑝 𝑂𝑢𝑟 𝑆𝑒𝑐𝑟𝑒𝑡 𝑆𝑎𝑓𝑒[𝐉𝐮𝐣𝐮𝐭𝐬𝐮 𝐊𝐚𝐢𝐬𝐞𝐧]{𝐆𝐨𝐉𝐢} 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang