Chapter 2|Misi Kita

6 5 0
                                    

Hellooo Welcome back all kok gak rame rame sih padahal ini cerita baru loh di tahun 2024 yaudah deh kalau gitu aku lanjut in cerita nya aja semoga rame aminnn kalau kalian suka jangan lupa tambahkan cerita ku di perpustakaan mu ya all hehe 😁


Bintang dan komenmu semangat ku...




Malam hari di kediaman Orang Tua Zanara.
Zanara telah asik melihat film Drakor yang berjudul Nevertheless. Tak lama kemudian di pintu Zanara ada seseorang yang mengetuk pintu kamarnya.

Tok Tok

"ara sayang ayo makan dulu abis makan kamu tidur ini udah mau malam Ara" Sahut Elza

"ara kamu denger gak sih Bunda ketuk kamar kamu Ara buka dong"
Tak lama kemudian Elza membuka pintu kamar nya dan melihat Zanara yang telah menonton laptop nya dan menyumpal kuping nya dengan handset.

"ALZANARA ELIZHA CASSANDRA KAMU INI YA BUNDA UDAH KETOK KETOK BUKAN DI BUKAIN MAKAN CEPETAN DI BAWAH ADA AYAH"
Elza mencopot kan handset yang ada di kuping Zanara.

"Apasih Bun Bentar lagi selesai nih filem nya bunda duluan aja sih susah banget."

"Cepet turun atau uang jajan kamu bunda potong mau kamu?"

"Ehh jangan-jangan bundaaa iya iya Zanara turun tapi Zanara rapihin dulu laptop nya sama buku buku yang berserakan yaa"

"Awas kamu gak turun juga bunda buang kamu ke panti asuhan"
Tak lama kemudian Elza menutup pintu kamar Zanara dengan membanting pintu

"huh ngeselin banget sihhh punya bunda kayak gitu untung aja aku gak punya adik kalau ada ku perkosa dah huh"

Tak lama kemudian Zanara menuruni anak tangga sambil memainkan Puzzle di handphone nya.

"ARA AWAS NANTI KAMU JATUH LIHAT JALAN RAAA"

"Ih iya iya bunda "

Sesampainya di meja makan Zanara masih memegangi handphone nya Dengan sangat serius

"Ra bagaimana sekolah kamu apakah nilai mu meningkat?"

"iya yah meningkat kok"

"Syukurlah kalau begitu tapi ayah ma-"

"Tara kue Pie kesukaan ayah dan araaa nihhh baru matang dari oven nya langsung masih fress"

"huwaaaa mauu bundaaaa"

"Eitsss tunggu dulu ada syarat nya dari bunda"

"Apa syarat nya?"

"Ayah silakan kasih tau maksud bunda yah"

"Ra maksudnya bunda kamu itu sehabis kamu selesai sekolah ayah mau menjodohkan kamu ya kamu harus mau ok pasti kamu kenal dengan orang nya"

"huh ya ya ya yaudah Zanara setuju tapi mana pie nyaaa"

"Makan nasi dulu baru pie ra" sahut Farhan

"Huh iya iya yah"

Sehabis makan malam Zanara langsung masuk ke kamar nya yang bernuansa Pink dan banyak boneka di kamarnya

"Huh masa iya ayah sama bunda mau jodohin aku sih"

"Lebih baik itu cuma bercandaan ayah sama bunda dehh semoga aja aku kan gak mau di jodohin sama orang lagian juga masih lama kan lebih baik aku mau chat sama Idelia dulu dehh....

Fidelia 🫥
Online

Ppppppp delll

Np dh?

DAVANARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang