Menjerit, menangis, memohon.
Korban yang berjatuhan sangat banyak. Ada anggota tubuh yang berserakan dan tubuh-tubuh yang tergeletak dengan jeritan yang terukir di wajah mereka. Orang-orang meringkuk dan berkabung; mengubah kesetiaan saat melihat tumpukan korban tewas.
Keputusasaan, kematian, kehancuran.
Beberapa pejuang sangat putus asa, tawar-menawar dengan segala yang mereka miliki; uang, tempat tinggal, tubuh mereka, pernak-pernik keluarga... apa pun yang mereka miliki, semuanya ditawarkan. Mereka akan melakukan apa saja, benar-benar apa saja untuk menghentikan kekacauan. Meskipun banyak yang menyerah pada akhirnya, masih ada yang berjuang lebih jauh; mereka yang cukup naif untuk berpikir bahwa mereka dapat membuat perbedaan di dunia yang pasti akan runtuh.
Kesedihan, rasa malu, menyerah.
Tongkat-tongkat dilemparkan ke samping atau ditawarkan kepada musuh sebagai tanda perdamaian, tetapi banyak yang terbunuh. Itu memalukan. Apa lagi yang bisa dilakukan selain mengibarkan bendera putih? Menyerah pada kegilaan dan menjadi bagian dari dunianya?
Semuanya hancur berkeping-keping.
Di tengah-tengah pertumpahan darah, ketika orang-orang melarikan diri dan mati atau bersujud di hadapannya, sebuah tangan memegang bisep seorang gadis muda yang mencoba dengan sia-sia untuk bangkit meskipun terluka dan maju kembali ke dalam pertempuran; tidak lagi peduli apakah dia hidup atau mati. Semua orang yang dicintainya telah terbunuh, jadi apa bedanya? Gadis itu menggertakkan giginya, mencakar dengan liar pada orang yang mencengkeramnya dengan kuat. Dia menjerit, mengutuk, dan meludah. Sebuah mantra yang tidak tepat keluar dari tongkatnya, mengenai tubuh tak bernyawa seseorang yang sudah meninggal. Dia mengumpat dengan keras dan mencoba membidik kembali.
Orang itu menyebut namanya, mengulanginya lagi dan lagi, tetapi kata-kata itu tidak melekat. Dia mendengarnya, mengenalnya, tetapi itu tidak penting. Keputusasaan melekat pada setiap otot, setiap ligamen, dan setiap organ tubuhnya. Jantungnya berdegup tak beraturan dengan detak yang tak beraturan antara duka dan kemarahan. Mantra lain meninggalkan tongkatnya. Cahaya merah menyambar wajah seorang pria jangkung. Wanita itu mencibir saat pria itu pingsan, memegangi hidungnya. Wanita itu terus menarik dan menariknya menjauh, membawanya melewati sebuah pintu besar. Keduanya tersandung sebuah tubuh, tak ada yang berhenti untuk melihatnya. Gadis itu telah berhenti bertarung sekarang, tapi tidak berbalik menghadap penculiknya. Apakah itu penting? Mereka telah kalah. Dia telah kalah. Tidak ada apa-apa. Dia ingin membunuh sebanyak mungkin orang sebelum kematiannya sendiri yang tak terelakkan.
Jeritan menusuk menggantung di udara. Satu nyawa lagi hilang. Gadis muda itu tahu bahwa itu adalah salah satu dari pihak mereka, tidak ada keraguan dalam pikirannya. Itulah cara dunia sekarang. Kaumnya telah diserbu. Kebaikan telah dihabisi. Hanya kegelapan yang menang.
Sebuah pintu dibanting dan suara yang samar-samar terdengar mengulang-ulang namanya, tetapi dia tidak mendengarnya. Kata-kata melayang masuk dan keluar saat gadis itu menahan isak tangis dan melemparkan dirinya ke pintu keluar, panik untuk pergi dari tempat ini. Mungkin, akan ada kesempatan untuk bertahan hidup... dan jika tidak? Dia lebih baik mati daripada tinggal di tempat di mana begitu banyak teman dan keluarganya telah jatuh.
"... pilihan terakhir, kau harus melakukan ini!" Terdengar suara sobekan perkamen, langkah kaki yang pelan, dan desahan berat.
Dia meratap dan membiarkan dirinya tenggelam ke lantai. Apa bedanya sekarang? Dia akan mati di sini. Biarkan para Pelahap Maut menemukannya. Biarkan mereka mencoba dan membawanya. Tidak ada tempat bersembunyi dari mereka. Mereka telah menang. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menjatuhkan sebanyak mungkin. Dia menelan empedu dan dengan setengah hati mendorong lengan yang menarik sesuatu di atas kepalanya, sesuatu yang dingin dan berat. Perhiasan, mungkin.
"Apa kau mengerti?"
Kepalanya menggeleng-geleng, penglihatannya berenang. Saat mencoba menelan, dia hanya merasakan darah, kesedihan, dan kekalahan. Tubuhnya berdenyut-denyut karena kutukan yang menghantamnya, karena terjatuh, karena tinju yang menghantam wajahnya. Dia telah mengeluarkan beberapa, tapi tidak cukup. Kesadaran bahwa dia telah membunuh menghantamnya. Darah dan tulangnya berubah menjadi es.
"Kau harus mengubah ini. Temukan Tom Riddle! Bunuh dia, ubah dia, apa pun yang kau pilih! Ini adalah pilihan terakhir kita. Aku... tidak punya pilihan lain. Aku percaya padamu."
"Tidak," katanya lemah, tidak mengerti, bahkan tidak ingin mengerti. Dia tidak bisa fokus. Kepalanya berdebar, jantungnya terasa begitu berat di dadanya. "Tidak..."
"Ilegal... sangat ilegal... Ya. Tidak ada yang tahu aku punya ini..." suara itu, jelas feminin, menarik rantai di leher gadis itu dan menyodorkan segenggam perkamen ke tangannya. "Pergilah... pergilah. Tolong, cegahlah mimpi buruk ini."
Gadis itu berteriak, "Aku-!" Kata-katanya terputus saat dia menghilang dari tempatnya di lantai.
Wanita itu bangkit, mengusap air matanya, dan berdoa dengan cara yang belum pernah dilakukannya sejak usia yang sangat muda, "Tolong, Tuhan yang diberkati .... Ampunilah aku... Ampunilah kami." Isak tangis berusaha keluar dari mulutnya, tetapi dia menahannya. Wanita itu kemudian menyentuhkan ujung jarinya ke dahinya, ke tulang dada, lalu ke sisi kiri dadanya, dan akhirnya ke sisi kanan. Ayahnya telah mengajarinya hal itu bertahun-tahun yang lalu. Sambil mencengkeram erat tongkatnya, Minerva McGonagall membuka pintu dan berjalan kembali ke dalam keributan, "Kau adalah sinar harapan terakhir kami, Ginny Weasley. Tuhan, selamatkan kami semua. Tuhan, tolong dia. Tolong kami semua. Maafkan aku..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scars of Time
Fanfiction"... pilihan terakhir, kau harus melakukan ini!" Terdengar suara sobekan perkamen, langkah kaki yang pelan, dan desahan berat. Gadis itu meratap dan membiarkan dirinya tenggelam ke lantai. Apa bedanya sekarang? Dia akan mati di sini. Biarkan para Pe...