***
Ghoceok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan.Gemuruh sorakan penggemar menggema di seluruh stadion Ghoceok sky Dome. Mereka bersorak riang saat gemaan music beat mengajak tubuh mereka berjoget bersama dengan pria dan para dancer di atas panggung. Pria tampan yang begitu energik membawakan lagu andalan nya mengajak para penggemar nya untuk menikmati konser bertajuk ' All-in with Sung Hanbin."
Konser itu berjalan selama 2 jam dengan di hadiri 15.000 penonton dari berbagai penjuru dunia. Popularitas pria tampan yang memiliki senyuman indah itu, memang saat ini sedang melejit berkat album terbaru nya yang berjudul - Crush On You yang memperoleh sertifikat all kill dari platform music Korea.
Sung hanbin, adalah seorang idola yang digemari semenjak kemunculan nya sebagai Leader grup dari Be The One. Namun, grup tersebut harus bubar karena kontrak yang mereka miliki hanya 2.5 tahun. Pertemuan ke 9 member dalam grup tersebut di dapat dari acara survival tersohor di Korea Selatan dan mereka debut sebagai Be The One. Ke sembilan member tersebut sudah sukses dengan jalan mereka masing-masing. Zhang Hao- Kim Gyuvin- Ricky mereka berada dalam satu grup naungan dari agensi Yueha yang saat ini sudah aktif menjadi idol permanen dengan re-debut sebagai idola grup Forever1. Han Yujin memilih solo karir, Kim Jiwoong, berhasil menjadi Aktor pendatang baru terbaik dan sekaligus pengisi ost dalam beberapa drama hits. Seok Matthew, re-debut dengan anggota grup baru yaitu The Circle. Seok Matthew mengambil posisi main dancer dan leader dalam grup tersebut. Hebat nya The Circle berhasil memasuki chart Billboard dengan lagu debut pertama mereka, Me And You. Kim Taerae dan Park Gunwook berada dalam satu grup duo dari agensi Jellypop. Mereka berhasil mengguncang dunia KPop dengan perpaduan suara emas dan maskulin menjadi satu. Lagu andalan mereka berhasil menggaet fans dari luar negeri dan kedua nya sudah dua kali mengadakan konser yang di hadiri 10.000 penonton dari seluruh dunia.
Masing masing mantan member Be The One berhasil dengan pencapaian mereka. Ke sembilan member semakin terkenal dan popularitas mereka semakin melejit di kancah internasional. Begitu juga mantan Leader mereka, Sung Hanbin yang sukses dengan aktivitas solo nya. Sung hanbin memberikan impact yang luar biasa terhadap perkembangan dunia KPop. Sebagai salah satu pembuka generasi ke lima KPop, dia menjadi maskot yang memperkenalkan pembaharuan generasi yang semakin di depan. Tidak hanya pandai bernyanyi dan menari, Sung Hanbin juga mampu menjadi MC baik di acara musik, Awards, dan bahkan berkelakuan menyenangkan setiap bersama dengan senior maupun junior nya.
Popularitas pria ini memang tidak bisa di anggap remeh. Bahkan Sung Hanbin memiliki 3 manager untuk menghandle setiap jadwal nya. Masing-masing manager memiliki tugas yang berbeda-beda. Namun yang menarik perhatian salah satu manager Hanbin adalah seorang wanita cantik. Wanita itu bernama Karina Yu, seorang tamatan dari Universitas Korea, dia berumur 30 tahun dalam waktu Korea. Wajah nya yang babyface tidak menunjukkan dia sudah berumur 30 tahun. Sementara Hanbin masih berada 5 tahun di bawah Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
SELENOPHILE
FanfictionSINOPSIS: Sung Hanbin merupakan idol jebolan dari sebuah acara survival. Setelah debut dengan 9 member, dia menjadi terkenal dan menjadi trend ikon untuk Hallyu wave. Setelah 2.5 tahun kontrak sebagai Leader grup dari Be The One berakhir, Sung Han...