kontrak

818 4 2
                                    


Hari berikutnya, setelah pertemuan dengan Jaya, suasana di JKT48 berubah. Kabar tentang kedatangan investor baru menyebar dengan cepat di kalangan member dan fans. Terlebih lagi, Jaya Prakasa menjadi sorotan karena kemunculannya yang cukup misterius dan eksklusif.

Pertunjukan teater hari itu terasa berbeda. Meskipun penonton offline masih terbatas, live streaming semakin mendapatkan perhatian besar dari para fans. Jaya Prakasa ternyata juga tertarik untuk menyaksikan pertunjukan langsung dan duduk di kursi VIP.

Pada saat itu, Jaya melihat betapa bersemangatnya para member JKT48 dalam membawakan setlist baru. Pertunjukan tersebut sukses besar, dan Jaya terlihat memberikan senyum puas. Setelah pertunjukan selesai, Jaya bahkan bersedia berfoto bersama para member, sesuatu yang jarang terjadi sebelumnya.

Beberapa hari berlalu, kontrak antara JKT48 dan Jaya Prakasa pun resmi ditandatangani. Namun, detail dari kontrak tersebut masih menjadi misteri bagi para member. Manajemen menyampaikan bahwa Jaya Prakasa akan membantu mengelola dan mengembangkan potensi JKT48, termasuk memperluas jejaring bisnis dan pemasaran.

Dalam beberapa bulan ke depan, JKT48 mengalami perubahan besar. Dengan bantuan finansial dari Jaya Prakasa, mereka mampu meningkatkan produksi konten, meningkatkan kualitas pertunjukan, dan bahkan merencanakan tur nasional. Live streaming juga terus menjadi daya tarik utama, dengan peningkatan penjualan tiket secara online.

Sementara itu, hubungan antara Jaya dan para member semakin dekat. Ia terlibat aktif dalam kegiatan grup, terkadang muncul di belakang panggung untuk memberikan semangat. Kehadirannya membawa energi positif dan semangat baru di antara para member.

Namun, di balik semua kemajuan tersebut, Shani merasa ada yang tidak beres. Ia menjadi semakin penasaran dengan isi kontrak antara manajemen dan Jaya Prakasa. Beberapa kali, ia mencoba untuk bertanya kepada manajemen atau manager, namun jawaban yang diberikan selalu mengelak. Rasa ingin tahu Shani semakin menjadi, dan ia mulai melakukan riset sendiri.

Satu hari, Shani secara tak sengaja mendengar pembicaraan antara manajemen dan Jaya Prakasa. Ia menyadari bahwa kontrak tersebut sebenarnya memberikan Jaya Prakasa kekuasaan besar dalam mengelola dan mengambil keputusan di JKT48. Rupanya, Jaya memiliki visi besar untuk membawa JKT48 ke level yang lebih jauh .

Shani merasa terkejut dan bingung. Meskipun ada kekhawatiran tentang kendali yang dipegang oleh Jaya Prakasa, Shani juga menyadari bahwa perubahan yang terjadi telah membawa keuntungan bagi JKT48. Ia pun berusaha untuk mencari pemahaman yang lebih dalam tentang rencana Jaya dan bagaimana hal tersebut akan memengaruhi masa depan grup tersebut.

Pada suatu hari setelah pertunjukan teater selesai, manajer mengumpulkan beberapa member di ruang rapat. Di sana hadir Shani, Chika, Jinan, Zee, dan Freya. Tak lupa di ruangan tersebut juga hadir investor baru, Jaya, bersama Joko sebagai manajer.

Setelah sekitar satu bulan berada di JKT48, rasanya sudah saatnya Jaya menjalankan rencana yang sebelumnya telah disetujuinya sesuai kontrak. Ia sengaja menunggu beberapa waktu agar para member tidak curiga dengan rencananya. Jaya juga membutuhkan waktu untuk menjadi lebih akrab dengan para member yang akan berkontribusi dalam rencana yang akan dilakukannya ke depan.


Semua orang sudah duduk di kursi masing-masing dengan Jaya dan Joko berada di ujung meja tersebut. Sebelum pertemuan dimulai, Joko tak lupa menutup seluruh kaca yang ada di samping pintu dan menyalakan TV yang ada di ruangan rapat.








baca kisah selengkapnya di

https://karyakarsa.com/dokaf/series/new-era

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NEW ERATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang