Lanjut :" Mau kemana lo ? "tanya chika saat melihat christy berjalan ke arah dapur.
" Mau ke dapur kak "ucap christy.
" Ngapain ? "tanya chika.
" Mau ambil cemilan "ucap christy.
" kan kalau mau bantuin mami masak kan nggak di bolehin " lanjutnya sedikit menyindir.
" Sekalian ambilkan gue puding" suruh chika.
" Iya kak "ucap christy. Lalu ia pergi ke dapur untuk mengambil beberapa cemilan dan puding seperti yang Chika minta tadi.
" Maaf ya mi, aku nggak bisa bantuin masak "ucap christy merasa tidak enak pada Anin.
" Nggak papa sayang, kan ada bibi juga yang bantuin mami"ucap Anin.
" lagian juga kan ini memang bukan tugas kamu sayang, jadi ngk usah merasa ngk enakan ya"lanjutnya.
" Tapi aku tetap merasa nggak enak mi, udah tinggal di sini, tapi nggak bantuin apa-apa" ucap christy.
" Di biasain aja ya"ucap Anin.
" Ya udah mi, Kitty ke dalem dulu ya, nanti kak chika marah lagi kalau lama "ucap christy.
" Iya, betah-betahin ya tinggal disini "ucap Anin.
" Hehe Iya mib " ucap christy. Ia pun keluar dari dapur, dan kembali menghampiri chika dan Viola di ruang keluarga.
" Nih kak pudingnya "ucap christy, ia meletakkan puding itu di depan chika lalu duduk di sampingnya.
" Lo nggak ada bawain gue sesuatu gitu ? "tanya Vio.
" Tadi kan kakak nggak bilang mau di bawain juga "ucap christy.
" Ck ya kan inisiatif kek "ucap Vio.
" Ya udah kakak mau apa ?, biar aku ambilin " tanya christy.
" Nggak usah "ucap Vio, lalu ia berdiri dan pergi ke dapur, tak lama ia kembali lagi dengan cup eskrim di tangannya.
" Suapin "ucap Chika pada christy, sambil menyodorkan kembali puding itu.
" Ah iya bentar kak "ucap christy, lalu ia meletakkan kembali beberapa cemilanya di atas meja, lalu menerima cup puding itu.
" Manja banget si Lo pake di suapin segala "cibir Vio.
" Biarin, sama istri gue juga"ucap chika. Istri ??.
" Di habisin dulu kak, baru ngomong " tegur christy.
" Ck iya " balas chika.
" Di omelin nggak tuh haha " ucap Vio tertawa pelan.
" Ciee mesra amat " teriak olla dari lantai atas.
" Diam lo, ini bukan mau gue, tapi Dede bayi "ucap chika.
" Mau Dede bayi atau mamanya ?" Timpal olla lagi.
" Ollaaaa, awas aja Lo ya " teriak Chika.
" Kaak "Tegur christy lagi.
" Jangan salahin gue, dia duluan yang ledekin gue "protes chika.
" Nanti aja balasnya, kalau pudingnya udah habis "ucap christy.
" siapapun itu jangan ada yang ngajakin gue ngomong " ucap chika kesal.
" Hahaha " tawa Olla dan Vio. Yang melihat tingkah Chika.
" Lo ketawain apa si ? " tanya ashel yang baru saja nongol di belakang Olla.
" Lama banget sih lo, Lo mandi apa meditasi ? " ucap olla, sengaja tadi ia belum turun karna nungguin ashel selesai mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
( CH2 )
Teen Fictionlangsung baca aja gais yang ngk suka skip jangan lupa folow ya gais