ngewe pagi hari

17K 46 0
                                    

Hai perkenalkan aku rendi. Aku seorang mahasiswa yang berkuliah di perguruan tinggi yang cukup terkenal di kotaku.
Kali ini aku ingin menceritakan pengalaman ku mempunyai pacar yang nakal dan mesum.
Perkenalkan pacarku yang bernama sinta dia masih duduk di bangku SMA yang di usianya seperti itu ia sudah cukup terkenal karena ia adalah seleb tiktok.
pacarku ini kurang lebih tingginya 160cm dengan badan yang sangat ideal dan idaman bagi para lelaki dengan buah dada yang ku taksir ukuran bhnya adalah 38c dengan pantat yang bulat membusung karena dia rutin melakukan aktivitas gym dia berparas cantik dengan kulit putih.
cerita ini berawal dari aku yang suka membayangkan pacarku mempunyai eksib yang ekstrim.
pov Aku
hari sabtu pagi aku pergi ke kost an pacarku
"hai sayang"kataku
"eh ayang dah sampe ya,kok aga lama sih ga kaya biasanya"kata pacarku
Kulihat pacarku sedang beraktivitas seperti biasa ia sedang berjoget tiktok sambil di rekam dengan hanya menggunakan short pants dan tanktop saja.
tak lama kemudian langsung ku terkam, ku cium bibirnya lalu iapun membalas ciumanku kami berpagutan ciuman kami brutal.
tanganku pun tak tinggal diam  bergerak meremas buah dadanya yang sangat bulat dan sintal lalu tangan kiriku masuk ke tanktopnya dan melakukan remasan hingga memilin milin putingnya dengan lemas dan penuh gairah pacarku pun membisikiku
"sayang pelan-pelan dong"katanya,aku pun menyudahi ciumanku lalu turun ke leher dan buah dadanya ku naikkan tanktopnya dan ku lihat toket indah milik pacarku yang sedang gondal gandul ke kecup toketnya ku hisap dan pacarku menggelijang sejadi jadinya ia sudah tak tahan lagi ia pun memasukan tangan kirinya ke celananya dan menggosok juga memainkan belahan daging nikmat itu ia pun berbisik "sayang kamu gamau mainin mekdi aku?" akupun berbicara "sayang aku suka kalo kamu pamer pamer badan kamu aku pengen lihat kamu di entod rame-rame sama orang lain". pacarku pun membisikiku " oke sayang kalo itu mau kamu" kamipun melakukan ciuman dengan brutal dan pacarku mengeluarkan joniku yang sudah membesar.
oke sebentar joniku ini lumayan besar untuk ukuran indo tak heran jika pacarku sangat senang untuk melakukan per ewean denganku.
iapun mengeluarkan joniku mengulumnya hingga ia tersedak. aku yang tak mau kalah pun mengangkat tubuh pacarku dan meletakkanya di atas meja dengan posisi mengangkang ku jilati mekdinya "ahhh sayang enak banget iya itu enak bangett ohhhh" katanya dengan meracau tak jelas. kupercepat jilatanku pacarku pun tak tinggal diam ingin meraih kenikmatan pacarku memainkan putingnya ia pilin pilin dan ku masukan 1 jari tengahku dengan ku kocok keluar masuk perlahan dan pacarku pun berteriak sambil menjambak rambutku "ahhh sayang ayo lebih cepet aku mau keluarrr" dan kupercepat kocokanku tak lama berselang pacarku orgasme.
kurasa aku belum enak celanaku pun ku lepas dan joniku ku gesekkan ke mekdi pacarku yang sudah basah oleh cairan kenikmatan karena sudah tak tahan lagi langsung ku masukan hingga amblas seutuhnya di makan oleh mekdi pacarku akupun berbisik "uhhh sayang mekdi kamu emang tiada duanya gemoy menggigit" pacarku pun menyahut "kontol kamu emang nikmat banget sayang ahhhhh lebih cepet lagi sayang" kupercepat memaju mundurkan joniku setelah selang 15 menit pacarku pun orgasme untuk kedua kalinya akupun berhenti agar pacarku menikmati orgasmenya baru 2 menit setelah orgasme pacarku pun bilang "sayang kamu rebahan aja biar aku di atas" akupun berganti posisi dari meja ke tempat tidur agar aku bisa menikmati goyangan pacarku.
pacarku pun bergoyang di atasku sambil menyodorkan toketnya yang bulat ke mulutku
aku dengan senang hati menjilati toketnya.
tak lama kemudian pacarku mulai mempercepat goyangannya dan akupun mulai merasakan tanda" puncakku san booom aku dan pacarku orgasme bersamaan dengan posisi joniku di dalam menghangatkan rahimnya.
setelah per ewean hebat kamipun beristirahat dan mandi karena aku berencana mengajak pacarku malam mingguan.
"eh sayang udah selesai mandi?"
"udah ay,aku mau pake baju seksi kaya yang kamu minta tadi"
" yakin ay?"
"iyalah orang kamu yang minta tadi, bentar aku pake baju dulu"
karena aku gabut menunggu pacarku menggunakan baju akupun menonton tv.
tak lama pacarku pun keluar dengan setelan rok mini di atas paha yang mencetak jelas celana dalamnya dan jika pacarku membungkuk sedikit saja orang lain dapat melihat dengan jelas lipatan daging kenikmatan duniawi tak lupa dengan atasan croptop tanpa lengan dengan belahan rendah.
"wah seksinya pacarku"
"iyalah siapa dulu mekaniknya?"
dan kamipun tertawa sejenak dan kulihat waktu sudah menunjukkan pukul 17:45 akupun mengajak pacarku keluar untuk malam Mingguan.




Bersambung.......
kalo rame lanjutt

My naughty Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang