malam minggu yang suram

10K 34 0
                                    

di malam minggu aku keluar dengan pacarku yang super seksi yang hanya menggunakan rok mini di atas lutut dan croptop dengan belahan rendah hingga memperlihatkan toket indah pacarku.dengan mobil kesayangan yaitu pajero sport aku dan pacarku bergegas kami berencana ingin makan di suatu restoran
pacarku:"sayang itu lho restoran nya, tuh kan kelewatan kamu sih"
aku:" maaf sayang tadi nggak lihat lihat, yaudah bentar ya ini puter balik dulu"
pacarku:"hmmm......."
dan akhirnya kami pun tiba di sebuah restoran aku turun dan membukakan pintu untuk pacarku yang seksi ini dan pacarku dengan marah manjanya berbicara
pacarku:"tumben tumbenan nih pake bukain pintu segala,pasti ada mau nya"
aku:"nggak kok sayang cuma suka aja kamu pake baju seksi"
pacarku:"halah ngeles,dahlah ayo makan dah laper nih ay"
akupun bertanya pada pacarku yang cantik dan seksi ini
aku:"sayang mau makan apa?"
pacarku:"terserahhh......"
hemm biasalah womennn....
akhirnya akupun memesan semua menu yang ada dan tak lupa untuk menambah minuman karena malam itu terasa sangat panas.
di sela aku menunggu makanan datang terbesit ide gila di otakku akupun berbisik pada pacarku
Aku:"sayang kamu mau nggak aku pengen kamu ngelakuin hal ekstrim hihihi"
sambil manyun pacarku pun menjawab
pacarku:"hemm... apalagi ni"
Aku:"nanti kalo makanan kita dateng kamu jatohin deh sendok makan kamu di samping kamu terus pas masnya ambil kamu ngangkang deh sambil elus elus mekdinya kamu mau nggak sayang?"
Pacarku:"boleh tuh ay tapi gini ya kalo masnya mau nyentuh aku kamu ijinin kan dan kamu gaboleh marah setuju?"
Aku dengan keringat deras mengucur di dahiku berpikir sejenak karena aku tidak tau akan ada egek samping apa terhadap permintaan ku ini dan akupun dengan nekat mengambil keputusan
Aku:"yaudah setuju tapi aku cuma ijinin mekdinya kamu di elus ama di kocokin aja ya mekdi kamu gaboleh di masukin kontol lain!!!"
pacarku:"oke sayang ini permintaan kamu loh ya"
Aku:"iya deh iya...."
Akupun mulai melihat langkah waiters menuju kami dengan membawa makanan dan minuman yang kami pesan.
dengan perasaan bercampur aduk ketika mas waiters selesai menaruh makanan aku mendengar suara "klunting...." suara sendok jatuh dan dengan sengaja pacarku menumpahkan minumanya ke selangkangan nya hingga mas waiterss yang sedang mengambil sendok pun di buat menelan ludah karena melihat belahan daging yang indah milik pacarku.
Pacarku:"aduh kok tumpah ya minumnya,sayang ini minumanya tumpah aku boleh minta tolong masnya gak buat bersihin?"
dengan keringat dingin dan gelagapan akupun menjawab "boleh sayang"
pacarku:"mas tolong bersihin boleh nggak ini soalnya basah sampe dalam kayanya?"
waiters:"Bbbbboleh mbak" dengan gemetar si waiter pun mulai membersihkan bagian selangkangan milik pacarku dan mas waiters pun menelan ludah ketika cd pacarku pun juga basah
waiters:"mbak cdnya juga basah ini kalo di bersihin di sini nggak bisa! kalo ke belakang dulu nanti saya bersihkan sekalian gimana mbak?" dengan mulai berani mas waiters pun mulai berani dengan pelan pelan mengelus mekdi milik pacarku.
pacarku:"ehhh sayang ehhmmm ini masnya ehmmm ahhh mau ehhh ahhh bersihin punyaku di belakang boleh?ehmmm"
Aku:"kamu kenapa sayang? kok kaya aneh gitu tapi yaudah deh nggak aneh" ya inget!!!"
Pacarku:"ehhhmm ahhh okehhh ahhh sayang, aku bersihin dulu ya sayang"
dengan sigap mas waiters pun menuntun pacarku ke arah ruangan yang biasa di gunakan karyawan untuk beristirahat.
di dalam ruangan itu ada meja makan yang cukup besar dengan tergesah gesah mas waiters pun membersihkan dan menata meja tersebut hingga terdengar suara dari mulutnya
mas waiters:"mbak rebahan aja mbak biar saya bersihin"
dengan perasaan aneh pacarku hanya mengangguk dan menuruti nya.
dengan semangat waiters itu mulai membersihkan selangkangan milik pacarku dia menncium bau khas Mekdi pacarku dan mulai mengelus belahan daging yang terbungkus oleh secarik kain berbentuk segitiga.
Pacarku:"ehhm mass ahhhh"
waiters:"kenapa mbak tadi minta di bersihin? saya bersihin sampe dalem dalem pokoknya"
pacarku:"iya mas boleh sampek dalem pokoknya sampe mentok,ahhhh sss ahhh"
mas waiters pun kegirangan bak dapat lampu Hijau waiters pun mulai lebih berani mengangkat rok milik pacarku dan mulai memasukan jarinya ke dalam mekdi pacarku
pacarku:"ssss ahhhh enak mas"
waiterss:"iya mbak enak ya? lonte emang. harus begini harus mau mekinya di sodok sodok" dengan hilang kesadaran pacarku pun meminta bahkan memohon
pacarku:" iya mas sodok aku aja ahhh sodok aku yang kenceng mass ehmmm ahhhh"
waiterss:"susu kamu boleh juga mau nggak nanti rame orang minum susu kamu dan nyodok meki kamu?"
pacarku:"mau banget mas ahhhh"
dengan kesetanan waiters pun menurunkan tanktop pacarku dan melahap serta memilin puting milik pacarku.
sang waiters pun mulai gelisah karena adik kecilnya mulai memberontak dengan kasar pun waiters berbicara sambil menjambak pacarku
waiterrss:"sini emutin kontolku mbak lonte itu butuh kontol ga cukup satu kontoll!!"
dengan lahap pacarku pun mengulum kontol waiters tersebut "slurppp.... slurpp.... slurpppp....." hanya itu yang terdengar di ruangan itu.
mas waiters pun mengerang keenakan oleh sepongan pacarku "ahhhh terus mbak ahhh...., emang sepongan lonte kaya mbak gaada duanya..."
karena sudah tak tahan waiters pun menarik kaki pacarku yang sudah mengangkang bagai siap untuk di ewe.
waiterss:"gak salah nih gue dapet meki bentukan kek gini tembem putih mulus lagi kapan lagi gue dapet kek gini, aku masukin ya mbak?"
pacarku:" iya mas pelan pelan, ahhhhh....."
tiba tiba waiterss itu memasukan seluruh kontolnya yang berukuran 18cm dengan diameter 4 cm. kontol itu langsung amblas di telan mekdi pacarku.
"sss ahhh sss ahh ahhh ahh ouhhh iyesss ayo mass lontemu ini butuh di kentot!!!" mohon pacarku seraya di genjot oleh orang tak di kenal yang hanya seorang waiters.
waitersss:"enak banget meki lontee, kalo mau jadi lonte harus mau di kentot siapapun dan di manapun lo mau nggak perek!!!"
pacarku:"iya mas mau mas ahhhh ayo mas lebih cepet aku mau keluarrr ahhhhhh enak masss ahhhh " pacarku pun orgasme berbarengan dengan waiterss yang orgasme di rahim pacarku
waitersss:"sss ahhhh ni terima pejuh gue ahhhhh dasar lonte perekkk ahhhh..."
setelah orgasme me waiters pun mencabut kontolnya dan mulai membersihkan mekdi milik pacarku
pacarku:"makasih mas udah bantu bersihin"
waiterss:"sama sama mbak tapi aku pesen mekdinya gaboleh di bilas sampe besok pagi pokoknya pejuhku harus di rahimu dan oh iya aku minta nomor telfonmu biar bisa ku ewe terus kamu" sambil meremas i bokong milik pacarku mereka pun bertukar nomor hp
waiterss:"sudah aku juga terimakasih mbak udah di kasih meki yang glowing sering sering minta di bersihin hihihi" mereka pun berpagutan sebelum bepisah
pacarku:"sudah ya mas nanti pacarku nyariin"
dengan pakaian yang sudah lusuh dan rambut berantakan pacarku pun kembali dari arah belakang dapur
aku:"lama sekali sayang aku udah 1jam lebih ini nungguin kamu!!, ngapain aja sih?"
pacarku:"maaf sayang aku tadi di sana ketiduran karena adem banget tadi"
aku:"oh yaudah sayang sini makan dulu di abisin" pacarku pun makan dengan lahapnya seperti orang tidak makan 2 hari

My naughty Girlfriend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang