*******~ BoruSara ~
'Abnormal Humanity Academy'
*********Namaku, Uchiha Sarada.
Seorang Gadis berusia 15 tahun, aku tinggal di desa Konoha, itu adalah desa Shinobi, yah aku terlahir sebagai seorang Shinobi.
Kalian bingung?
Akan kujelaskan sedikit mengenai dunia ini ya!
Di dunia ini, terdapat Manusia berkemampuan khusus, Mereka disebut dengan Abnormal.
Kekuatan yang diluar nalar manusia, itulah Abnormal. Di desa Konoha aku adalah salah satu dari manusia Abnormal itu.
Aku adalah putri tunggal Sasuke dan Sakura,
Papaku adalah pemimpin desa Konoha, dia disebut sebagai Kage, seseorang yang sangat disegani di seluruh desa. Papaku juga seorang Abnormal, dulunya sih..
Kini sebagai putrinya aku juga memiliki kekuatan Abnormal, semasa SD sampai SMP aku selalu berlatih keras demi impianku.
Yaitu menjadi pemimpin yang hebat seperti papa.
Papa selalu memberikan apapun yang aku inginkan, tapi bukan berarti aku anak manja Lo!
Mereka mungkin berpikir aku ini unik,
Aku selalu meminta guru terbaik yang papa bawakan untuk mengasah kemampuan diriku.
Aku menolak kehidupan santai,
Karena itu aku meninggalkan kehidupan manja ku,
Yah padahal aku bisa hidup enak sih, haha tapi aku tidak menginginkannya.
Bukan berarti aku ingin susah juga!
Aku ingin menjadi seseorang yang berguna bagi orang lain, ya seorang pemimpin yang bisa dipercaya banyak orang seperti papaku.
Menurutku memiliki kepercayaan dari banyak orang itu adalah hal yang sulit aku wujudkan, karena itu tidak bisa dibeli dengan uang, itu membuat ku bersemangat!
Tidak lama lagi aku akan memasuki sekolah SMA Abnormal Humanity Academy.
Itu adalah sekolah khusus bagi orang-orang yang memiliki kemampuan khusus Abnormal.
sekolah yang besar, dan memiliki 2000 siswa/i setiap angkatannya.
Aku selalu menantikannya.
Banyak jenis-jenis Kekuatan Abnormal.
Yah itu beragam sih..
Seperti Mencuri,
Atletik
Pengguna api/elemen
Petinju,
Pelari,
Samurai,
Pembalap,
Pemanah,
Bahkan mungkin ada pemancing?
Kekuatan Abnormal itu berdasarkan skill sehari-hari kami.
Dengan skill yang diluar nalar manusia, Abnormal.
Sebagai contoh
Seorang pemanah bisa saja menembak targetnya dalam jarak 100 meter dengan mata tertutup.
Hebat bukan?
Aku sendiri adalah Abnormal Shinobi.
Yah aku adalah seorang Ninja.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSara - Abnormal Humanity Academy
FantasyKisah Para Remaja Siswa Sekolah Abnormal Humanity Academy