Sore di Sekolah 🔥

76.5K 181 3
                                    

hari ini, hari sabtu dimana para siswa dan guru SMA bintang kejora pulang lebih awal yaitu jam 15.00 atau jam 3 sore. saat ini jam menunjukkan pukul setengah tiga sore dan sekolah sudah sangat sepi, siswa, guru, satpam dan tukang bersih-bersih sekolah pun sudah pulang.

tapi lain bagi lisa, dia terlihat masih terlelap di atas meja nya. 10 menit kemudian lisa terbangun dan mendapati kelas telah sepi. dia bersiap dan berencana segera pulang tapi sebelum itu dia ke kamar mandi wanita untuk membersihkan wajah bantal nya. namun ternyata wc siswa sudah terkunci lisa pun punya ide untuk masuk ke wc guru dan wc guru masih belum dikunci. lisa membasuh muka nya dan mendengar suara pintu kamar mandi terbuka. lisa melirik ke cermin yang ada ri hadapan nya dan mendapati pak bani atau bapak kepala sekolah nya yang duda sedang mematung menatap pantat nya yang bohai dan berisi.
( FYI DISINI POSISI LISA CUCI MUKA SEDIKIT NUNGGING YA SOALNYA WASTAFEL NYA AGAK RENDAH )

lisa yang melihat itu pun berbalik dan menyapa pak bani "sore pak" sapa lisa, pak bani pun terkejut dari lamunannya dan menatap lisa dengan tatapan sulit diartikan. pak bani mendekat membuat lisa kebingungan. lalu dengan cepat pak bani memegang pinggang lisa dan mencium serta melumat bibir nya. lisa yang diperlakukan seperti itu melotot dan lama kelamaan dia menikmati lumatan pak bani dan membalas lumatan itu.

"mphh shhh mmhhh"
desah lisa disela lumatan mereka

pak bani mengelus elus pinggang lisa dan perlahan membuka kancing baju pramuka lisa. dan setelah berhasil membuka semua kancing baju lisa dia pun meremas tete lisa yang masih dibaluti baju dalam nya. pak bani pun melepas lumatan nya dan mencium leher lisa sesekali menggigitnya membuat lisa mendesah kegelian.

"sshh ahh pak banihh"

pak bani pun melepas rok lisa dan lisa membantu pak bani melepaskan semua pakaiannya. kini mereka berdua sudah bugil memamerkan aset nya, pak bani berbinar melihat tubuh lisa yang sangat indah. dia sudah tak sabar yang memasukkan kontol nya ke memek lisa dalam satu hentakan.

JLEBB "AUHH, PAK BANII KOKH TIBA TIBA SIHH" teriak lisa yang merasakan kontol pak bani yang memenuhi memek nya. pak bani menggendong lisa ala koala dan membawa lisa ke ruang kepala sekolah tak lupa sambil menghentak hentakan kontol nya saat berjalan di tangga.

jleb "ahh" jleb "uhh"

saat sampai di ruangan nya pak gani langsung menyuruh lisa untuk menungging di atas karpet dan dia langsung memasukkan seluruh kontol nya ke dalam memek tembem lisa.

JLEBB "ahh nak memek kamu sempith banhet" ricau pak bani merasakan nikmatnya memek lisa. dia pun menggenjot memek lisa dengan brutal hingga 1 jam berlalu dan pak bani pun merasa akan ejakulasi.

"sayanghh saya mau crott ei dalem yahh"
desah pak bani
"iyhh pakhh, cepetan ahh sayah mau makan sperma bapakhh ahh"

JLEB JELB JLEB JLEB JLEB
pak bani menghentakkan kontol nya hingga dia keluar
CROTT JLEB CROOT JLEB CROT JLEB
CROT JLEB

lisa pun ngos-ngosan dan ambruk di atas karpet ruangan pak bani. tak terasa hari sudah mulai gelap. pak bani mengangkat lisa menuju mobil nya tak lupa dia memungut pakaian mereka dan membersihkan ruangan nya.

pak bani membawa lisa kerumahnya.
( FYI LAGI PAK BANI TINGGAL SENDIRI SETELAH CERAI KARNA ISTRINYA SELINGKUH DENGAN BODYGUARD NYA SENDIRI )
dan mereka pun ngentot di rumah pak bani sampai pagi harinya dengan posisi pak bani ei belakang lisa.

"sekarang istirahat ya sayang, besok kita lanjut lagi" kata pak bani
"ahh iya pak, usapin memek lisa pak" pinta lisa
pak bani pun mengusap usap memek lisa sesekali memainkan clit nya membuat lisa mendesah ah ah.
"pak ini kontol bapak keluarin dulu, sesekh tau" rengek lisa
JLEB "ahh" desah lisa saat pak bani memperdalam kontol nya.
"biarin aja ya sayang, biar kontol bapak anget" jawab pak bani, lisa pun hanya mengangguk dan mulai terlelap karna kelelahan, pak bani pun sedikit menggesek gesek kan kontol nya yang masih terbenam di memek lisa.

-

-

-

kalo typo gausah dibenerin , ntr gue malu wkwkw , see u sayang.

Lisa in The Crazy GameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang