ERROR! ⛔

167 4 3
                                    

MAAFKAN KESALAHAN AUTOR DISINI!

AUTHOR–

Maafin gw disini karna di episode Kesalahan –> Sahabat atau Sedarah kalau kalian liat ada tulisan "Tuan" setiap kali Si Side Characters ini manggil Si Main Characters aka Karakter utama disitu gw salah nulis, sepatutnya gw nulis "Puan" instead of "Tuan" Karna Si Main Characters ini Cewek, dan plus lagi, gw gk ada niatan untuk ngebuat Si Main Characters ini jadi Futa. Gw bener bener minta maaf atas kelalaian gw, dan harap kalian gak kecewa. I'm really really sorry about this.

-Main Characters
    Minjeong Alzera Zeanz
Ryujin Venza Reanzo
    Yujin Clarenz Yeanzo
Giselle Viona Heinzo
   Minjeong Zereanz Xeanza (Personaliti yang berbeda dengan Mj Alzera Zeanz)

-Second Main Characters
    Yoo Karina
Hwang Yeji
   Kim Minju
Ning Yizhuo

-Side Characters
   Zevonrk Vian Xandrion
Reanzo Eron Yurion
   Zeonra Kirozi Elionze
Reinz Ian Kileonz
    Zeonz Xearen Leonze

-Second Side Characters (Yang Akan Masuk/Yang udah Masuk)
    Pak Jungwon
Geng Kampus Sebelah
    Bu Chaewon
Bu Kazuha
    Bu Rose
Bu Jennie
    Kepala Sekolah
  Jaemin and the Gang
    Sensei Yuzhe
Mamang Indomie
    Siswa dan Siswi
Dosen lain
    Para penjual makanan
Kai and The Gang
    Dokter/Om Yuri
Suster/Tante Yena
   George
Pelayan Winter's Cafe
   Para anggota BEM
Dll

-More Information

Kuliah di Kwangya School, Second Main Characters dan Second Side Characters ialah Manusia, Main Characters dan Second Main Characters ialah Vampir, Umur mereka beda jauh walaupun Main Characters memanggil Second Main Characters dengan sebutan Kakak karna Main Characters memalsukan umur mereka dan menjadi adek kelas si Second Main Characters, Second Main Characters ialah anggota BEM, Gak ada sangkut pautnya ama K-Idol Real Life, Main Characters ialah CEO Popular Di dunia, Ortu Main Characters udah gk ad, Ortu Second Main Characters masih hidup dan sehat walafiat.

-Sekali lagi Author Minta Maaf sebesar-besarnya atas Kesalahan yang Author buat.

"No human in this World is Perfect, Talent is Talent" –Kyzz_Jmj

"Roses are Red, Violets are Blue, If you Sad, I will be there for u"–For REAWINA'S 💙⭐

Or...

"Gw buat Futa aja ya?"

Gimana? Tulis di kolom komentar🥕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Vampire Real Or Myth? ° WinRina °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang