𝄞⨾𓍢ִ໋01

7 1 0
                                    

Annyeong yeorobunn..
౨ৎ˚⟡˖ ࣪Happy Reading ⋆𐙚₊˚⊹♡

ᓚ₍ ^. .^₎

"Haruha sini! Ada Riko lagi di kantin!"

Haruha menoleh ke arah temannya yang bernama Sheila.

"Ada apa Shei?" Kata Haruha sembari menghampiri Sheila.

Hai, nama gue Haruha Nayana Quinn. Gue biasa dipanggil Haruha oleh teman-teman gue. Dan gue punya pacar namanya Riko Talha Arsenio. Tapi temen-temen gue tau Riko tuh crush gue karena gue sama Riko tuh backstreet.

"Ada crush lo Ha" ucap Sheila sambil menunjuk kearah Riko yang sedang jajan di kantin.

"Yuk kesana!" Haruha langsung menarik tangan Sheila untuk pergi ke kantin.

"Lo berdua mau kemana? Ikut dong!" Tanya Aruna, teman Haruha yang lain.

"Kita mau ke kantin nih, biasa ada si Riko" balas Sheila.

"Ah lo semua lama, si Riko ntar keburu pergi. Gue duluan ya" Haruha kemudian langsung pergi menuju kantin yang untungnya dekat dengan kelas miliknya.

Sesampainya di kantin, Haruha melihat Riko yang sedang bersama teman perempuannya. Itu membuat Haruha sedikit kecewa.

'Yah dia lagi sama temen ceweknya :(' pikir Haruha. Tapi ia tidak terlalu peduli akan hal itu, yang penting ia bisa melihat Riko.

"Hosh.. hosh... Heh, Haruha! Lo jangan ninggalin kita juga kali" kata Serena, teman Haruha yang lainnya juga.

"Ya maap, gue kan buru-buru biar bisa liat dia" kata Haruha sambil tersenyum tipis.

Sheila yang melihat Riko yang sedang bersama teman perempuannya pun tertawa lalu berkata "Sabar aja ya, ha".

"Bodo amat ah, gue gak peduli" kata Haruha, lalu Haruha kembali ke kelasnya.

"Woy jangan tinggalin kita lagi anjirr!" Kata Aruna.

Sesampainya di kelas, Haruha langsung duduk di kursinya dan mulai membuka kotak bekalnya.

"Heh Haruha, lo gapapa kan?" Tanya Serena.

"Gapapa kok, emang gue kenapa?" Tanya Haruha balik.

"Ya siapa tau lo jealous gitu sama si Riko gara-gara deket sama cewek lain" kata Serena.

"Ya gue mah gak masalahin sih, kan gue bukan siapa-siapanya" kata Haruha santai sembari memakan nasi dari kotak bekalnya.

"Iya juga sih ya, tapi kan harusnya lo tuh ada perasaan cemburu sedikit" kata Sheila.

"Gue bukan tipe pencemburu Shei" kata Haruha.

"Hei temen-temen, kalian lagi ngapain?" Sapa Mustika, ini juga adalah teman Haruha.

"Lagi ngomongin Riko, Ka" kata Aruna.

"Tuh cowok sama cewek lagi? Ah udah biasa, dia kan emang friendly" jelas Mustika.

"Btw gue punya nomer si Riko, lo mau Ha?" Tanya Mustika. Haruha menggeleng.

"Gamau ah Ka, gue pengennya mencintai dalam diam" tolak Haruha.

"Dih, diambil orang tau rasa lo" kata Sheila.

'Gatau aja kalian gue sama si Riko udah pacaran dari jaman MPLS' pikir Haruha. Tiba-tiba ada notif dari ponsel Haruha.

"Eh notif apaan tuh?" Tanya Haruha penasaran. Ia pun mengecek ponselnya.

"Alah, palingan notif Shopee" kata Mustika.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 12 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BackstreetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang