Awal mulanya

0 0 0
                                    

Bertahun-tahun kemudian Akari sudah beranjak usia 19 tahun kini dimana ia menjadi gadis remaja yang hobi nya bermain pedang katana.

Ia memiliki sebuah impian.impian nya ingin menjadi seorang ninja hebat, ia sering berlatih pedang katana dengan paman nya bernama Rin Ozura.

" Ternyata keponakan paman ini Sudah semakin lincah ya.. apa kau bersedia jika engkau bergabung di klan Inazuma dan menjalani misi yang berbahaya lyli?" Tanya nya.

" Aku rela berkorban nyawa untuk mempertahankan desa kita paman..aku tak peduli seberapa misi itu berbahaya akan tetapi aku akan tetap mengorbankan semua nyawaku untuk semua yang sudah terjadi..." ucap Akari penuh pengorbanan.

Paman Rin tersenyum saat mendengarkan ucapan Akari. Ia sangat beruntung memiliki keponakan seperti dia.

Lalu beliau menawarkan sesuatu yang akan menjadi nya lebih kuat dan lincah.

" Jika seperti itu apa kau bersedia mengambil pedang yang berada di sebuah gua gouzho?" Tanya paman Rin.

Akari yang mendengarkan tawaran dari sang paman ia sangat terkejut.lalu ia bertanya kembali kepada paman nya.

" Katana? Bukan kah pedang katana itu hanyalah sebuah legenda? " Tanya kembali Akari.

Paman nya pun terkekeh kecil yang mendengarkan pertanyaan dari keponakan kesayangan nya.

Akari sangat bingung apa yang membuat paman nya terkekeh seperti itu lalu ia bertanya lagi.

" Mengapa paman tertawa? bukan kah itu hanya sebuah legenda yang pernah di ceritakan oleh ibu? " Tanya nya lagi.

" Begitu rupanya...jadi kau dan ibu mu mengira pedang katana itu hanyalah legenda? "

Akari menggangukan kepalanya.

" Jika itu hanyalah sebuah legenda...lalu mengapa kau ingin paman mengajarimu?" Tanya paman Rin sembari melirik Senyum nya.

Akari nampak bingung ia tak mengerti apa yang di katakan oleh paman nya.

" Mungkin karena ingin menjadi ninja terhebat?" Ucap Akari sembari tersenyum keringat dingin.

' seperti nya anak ini masih belum menyadari nya' senyum pikirnya.

Setelah latihan Akari pergi dari desa kazamaura ia pergi menuju desa nya.

Saat ia berjalan dari desa kazamaura menuju desa Inazuma dengan menggunakan tunggangan kudanya tiba-tiba ada sesuatu yang menghalangi jalannya. Sesosok 3 ninja misterius yang tak ia kenal berdiri di hadapan nya.

"Kalian siapa?" Tanya Akari

Tak ada satu pun yang menjawab pertanyaan Akari.Tatapan Akari berkedut mencurigai pada 3 ninja misterius ini.Ia berwaspada untuk menjauhi mereka bertiga. Setelah itu Akari berlarian di atas pohon dengan lincah dan cepat, sedang kan ketiga ninja misterius itu mengajar Akari yang sedang berlarian di atas pohon dan melompati beberapa pohon yang ada di hutan.

' CK! Gadis itu ternyata lebih cepat dari pada Daiji dan naiji '  pikir ninja dari salah satunya.

Sisi lain Akari berpikir sembari melewati beberapa pohon di atas.

' siapa mereka? mengapa mereka mengejar ku saat ini?apa yang mereka inginkan dariku?' pikir Akari tampak bingung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hai semoga alur ini menyambung apa yang aku buat, tolong di pahami alurnya ya ^^! Dan jangan lupa vote dan follow akun ini !

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 27 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ninja of the lightning Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang