Author POV
Sepulang sekolah. Sera, Rea, dan Claudia selalu pulang bersamaan. Terkadang Rea selalu pulang duluan karena dia dijemput lebih awal oleh orang tua nya.
"Raa, clau, aku duluan ya" pamit Rea.
"Iyaa, Re, hati hati ya" pekik Sera dan Claudia. Sera dan Claudia menunggu jemputan di depan gerbang akan tetapi tiba-tiba....
"Sera, lo nunggu jemputan ya" tanya seorang pria yang menggunakan tas berwarna hitam dan membawa tas kecil berisi sepatu.
"Iyaa, lagi nungguin mama gue jemput, kenapa? Lo voly kan hari ini?" Tanya Sera kepada pria tersebut.
"Iya Rara, gue hari ini mau voly" jawabnya. Yaa benar itu Jayden, orang yang pernah di sukai oleh Sera. Tidak bukan Sera saja yang menyukainya. Lebih tepatnya mereka pernah saling mencintai satu sama lain hingga sekarang, tetapi beda dengan Sera.
"Ohh gitu, semangat Jayden" pekik Sera untuk menyemangati Jayden. Sera dan Jayden tidak mempunyai hubungan yang spesial.
"Iya Rara"
"Huhh, jadi nyamuk gue disini" ucap Claudia kesal karena di cuek kan oleh sahabat nya itu.
"Sorry Clau, gue tadi keasikan ngobrol sama Jayden"
"Dasar kang bucin" celetuk Claudia.
"Apaan njir, gue sama dia gak ada hubungan apa pun ya" ucap Sera.
"Gue duluan yak udah di jemput nih" pamit Claudia. Ya sekarang tinggal Sera sendiri. Karena Sera sendiri dia pun masuk lagi ke dalam sekolah dan melihat Jayden yang sedang bermain bola voly.
'kenapa Jayden kelihatan ganteng pas main bola voly ya, astaga Sera lo kenapa? Jayden itu sahabat lo' batin Sera.
Tiba tiba Jayden menghampiri Sera."Rara, lo belum di jemput juga?" Tanya Jayden tiba tiba.
"Iyaa"
"Hmm, ini air buat lo" sambung Sera sambil mengasihi air minum itu kepada Jayden.
"Terimakasih Ser"
"Iyaa, sama sama"
"Gue kedepan lagi ya takut mama gue udah jemput" pamit Sera.
"Iyaa Raa, hati hati ya" Sera pun pergi ke depan.
*****
Sera POV
15:20
Gue mengetuk ketuk pulpen ke meja belajarku. "Apa gue coba chat Jayden ya?" monolok gue.
"Tapi chat apa? Tanya kabar mungkin?coba aja deh"
Jaydennn🐱
Jaydennn|
Lo lagi apa?||Apahh
|Gue gak ngapa-ngapain
|Kenapaaa?Nggak|
|Ohhh
|Mau gue bawain es krim buat lo gak?Gue kaget kenapa tiba-tiba banget dia mau bawain es krim buat gue, biasanya dia gak bolehin gue beli es krim.
Makan kok|
Mauu banget, makasih ya Jayden||Iyaa sama sama
Gue pun menutup handphone dan tertidur sejenak. Tapi tiba tiba....
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends To Lovers
Random"Lo ngerasa gak sih kalau cinta Lo gak bertepuk sebelah tangan?" "Kadang..." Ini hanyalah cerita fiksi, tidak ada bersangkutan dengan kehidupan nyata. Selamat membaca.