Setelah pulang dari kafe Win pun langsung menuju kos nya untuk merebah kan tubuh nya, karena memang tidak ada kegiatan lain selain bermain band dengan kekasih nya jadi ia memutus kan untuk bermalas malasan di kos kecil nya saja.
Setelah ia lulus dari kuliah nya Metawin memang belum berniat untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan bidang yang ia tekuni, dan secara kebetulan Joss kekasih nya mengajak nya untuk menjadi vokalis di dalam grub band yang di dirikan nya karena kebetulan Metawin memang memiliki suara yang merdu jadi Joss mengajak nya untuk menjadi vokalis di dalam grub band milik nya.
Dan Metawin yang memang pada dasar nya belum memiliki niat untuk mencari pekerjaan pun awal nya hanya mengiyakan saja ajakan kekasih nya, tetapi siapa sangka saat ia sering ikut tampil bersama dengan band kekasih nya di berbagai kafe dan juga acara lain nya akhir nya Win pun mulai nyaman dengan kegiatan nya ini.
Bahkan ia juga begitu senang saat grub band milik kekasih nya sudah cukup di kenal di kalangan sekitar hingga mereka cukup memiliki banyak jadwal manggung di setiap minggu nya, ya walaupun belum sebesar band band yang lain nya tetapi Win cukup senang saat grup band kekasih nya sudah banyak yang mengenal.
Hingga pada akhir nya sang kekasih melihat sebuah pengumuman yang di sebar kan lewat internet tentang kontes yang di adakan oleh salah satu label musik terkenal, dan dari situlah pada akhir nya sang kekasih mengajak anggota grup band nya untuk mengikuti kontes tersebut yang di adakan dalam waktu satu minggu ke depan.
Win yang memang dasar nya orang yang penurut maka ia pun mengiyakan saja keinginan kekasih nya tersebut, lagi pula ia juga berfikir mungkin ini adalah salah satu cara agar grup band yang di diri kan oleh kekasih nya itu bisa di kenal oleh banyak orang bahkan akan di kenal oleh seluruh dunia.
Dan jika sampai hal itu terjadi bukan kah Metawin juga yang akan menikmati hasil nya nanti , karena nanti ia bukan hanya saja terkenal nanti nya tetapi ia juga bisa mendapat kan banyak uang agar ia bisa memberikan nya untuk bunda nya di kampung nanti.
Dan hal yang paling ia nanti kan dari kesuksesan grup band ini ialah, janji kekasih nya yang akan segera menikahi nya jika memang nanti grup band mereka sukses menjadi grup band nomor satu di Negara nya.
.
.
.
.
.
Saat Win sudah cukup lama merebah kan tubuh nya di ranjang, tiba tiba saja ia langsung di ingat kan oleh kejadian di kafe tadi yang mengharus kan ia untuk beranjak dari ranjang nya dan bergegas untuk menuju meja yang berada di dalam kamar kos nya untuk mengambil ponsel milik nya agar ia bisa mengirim pesan pada orang yang sudah menolong nya di kafe tadi.
Lima belas menit sudah Metawin menunggu balasan dari si pemilik nomor yang tak kunjung ia dapat kan juga, akhir nya Win pun memutus kan untuk menuju kamar mandi yang terletak di dalam kamar kos milik nya untuk segera membersih kan tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I love you hubby
Randombercerita tentang Joss dan Metawin yang berniat menjebak Bright untuk mendapat kan kekayaan milik Bright, dengan cara Metawin yang berpura pura mencintai Bright. b x b jangan salah lapak jangan lupa vote dan juga komen biar author nya semangat terus...