Stelah Aderu slesai membunuh prajurit nya dan yang akan dibunuh Aderu skrng adlh ayahnya mreka..
Aderu:aku akan mengintip dimana skrng ayah berasal..
Lalu Aderu mengintip ayahnya, dan yang terjadi adlh aderu membunuh ayahnya dari blakangnya, dan ayahnya tewas di tempat.., dan ibunya crystania dan megan terkejut. Krn suami tirinya men*ngg*l...
Tiba²Zrekkk
Aderu men*b*s k*p4l4 ibunya mrekaMegan:Bu!!
Crystania:KAU KETERLALUAN!!!
Crystania ingin memb*n*h Aderu tp tdk sempat, Aderu sdh menghilang entah kemanaMegan:d-dia menghilang!?
Crystania:DIMANA KAU ADERU!!
Megan:sdh lah tidak udah dicari.., lagi pula ini sdh saatnya kita plg ke kerajaan..(jawab kknya sambil bersedih)
Lalu crystania ikut perkataan yg diucapkan oleh kknya itu.Di usia Aderia, Aderu, Crystania,Megan yg ke 19 dan 20th
Disisi Aderia yg skrng ini:
Aderia POV:dimana ya si kak Aderu?kok tidak sampai² sampe tahun 2024?
Batin Aderia sambil bingung mau harus kemana lagi dan dia skrng ada di hutanAderia:aku khawatir dengan keadaan si kak Aderu.., aku takut dia sperti kak Frisia...(muka sedih+bingung)
Lalu munculah teleportasi dari depan nya Aderia dan munculnya seekor rubah kehijauan
Aderia:wah lucu sekali rubah ini!!
Lalu rubah itu berubah menjadi manusia dan ternyata dia adlh..
Aderu..Aderia:Kak Aderu!?!?, YAY KK SDH DATANG!!!
Aderu:ucapkan saja aku Aderu. Tidak usah manggil aku lagi kk(tersenyum)
Aderia:emang ada apa??
Aderu:tdk apa² hanya ingin kamu mengatakan itu saja
Aderia:jujur aj emang ad apa aku tdk boleh memanggilmu kk lagi?
Aderu:krn aku takut kita dicari oleh mreka dan aku akan memanggil mu aderia/ria dan km akan memanggilku sebagai aderu/ru saja...
Aderia:Oh begitu.., Baiklah kalau itu mau kk-
Eh maksudku AderuAderu:great job ria(sambil memeluk Aderia)
Aderia:ih ya, sekarang kita akan kemana??
Aderu:hmm, aku juga tdk tau kita akan kemana lagi..
Lalu mreka tidak tau harus kemana lagi dan mreka tidak ada tempat tinggal untuk sementara waktu...
Lalu mreka berjalan seiring waktu sampai malam pun tiba.Aderia:ru aku capek. Aku ingin tidur ya..
Aderu:yaudah kita istirahat disini saja(sambil duduk dibawah pohon)
Lalu Aderia tertidur dibawah pangku Aderu, dan Aderu pun tertidur juga..
Sampai pagi pun tiba.tetapi Aderu masih tertidur pulas, dan Aderu terbangun dari tidurnya dan pergi untuk mencari makan di sekitar hutan.
Aderu:aku pergi buat cari makan dl ya ria.., jaga diri...(sambil mengelus kepala Aderia)
Lalu Aderu meninggalkan Aderia di bawah pohon, dan stelah itu Aderia terbangun dari tidurnya
Aderia:Kok kek g ada orang ya disin-
Aderia terkejut krn Aderu sdh tidak adaAderia:Aderu!?, kamu ada dimana!!!Kenapa kau meninggalkan aku sendirian disini!!(sambil berteriak kencang)
Aderu yang mendengar suara itu pun langsung segera mengambil makanan itu dan berlari menuju Aderia
Aderia:kamu dimana Aderu(nangis)
Aderu:Halo!, aku kembali
Aderia:i-ini beneran Aderu!?, ini g bohong kan!?
Aderu:iy ini aku ria, aku tadi pergi krn mau nyari makanan aja hhe..
Aderia:pantes.., sampe suaraku serak
Aderu:astaga ngapain kamu teriak sampe kuerasss banget??
Aderia:ken aku panik ditinggal sendirian hhe..
Aderu:owalah..., aku kira tadi ada apa. Yaudah ini makanannya(sambil menaruh makanan dan minuman)
Aderia:YAY MAKANAN!!
Lalu mreka makan bersama
Tamat, ett tapi blm slesai kok!!, nanti juga ad lanjutannya yang ep 4,tapi Creator juga g tau sampe kapan slesai episode nya.., jadi sabar yayang nunggu episode ke-4 krn tugasnya creator skrng ini masih puny pekerjaan yg banyak sm ad ulangan.., jadi mohon bersabar yaa, mungkin mingdep(minggu depan) okey?bye² thx buat yg baca🙏🏻...
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia hancur(ep 3)
General FictionSperti biasa dialog dl kl dh bru gambaran+campur dialog