17

164 12 0
                                    

17
Jihon dan Hoseok kini menikah, mereka pun mengucapkan janji suci setelah itu Jihon dan Hoseok melemparkan bunga.
"Adik hyung sudah besar, selamat ne" kata Jimin memeluk  Jihon
"Gomawo hyung" jawab Jihon
Semua sahabat dan tamu undangan mengucapkan selamat atas pernikahan Jihon dan Hoseok.

Malam ini setelah acara pernikahan Jihon dan Hoseok selesai, Yoongi dan Jimin pun pulang.
"Hyung aku lelah aku istirahat duluan ya" ucap.Jimin
"Ne sayang" jawab Yoongi
Jimin pun menuju kamar sedangkan Yoongi masih mengecek pekerjaan nya.

Pagi hari seperti biasa Jimin berkutat dengan alat dapur untuk membuatkan sarapan.
"Ayo hyung kita sarapan bersama" ucap Jimin
"Ne sayang" jawab Yoongi
Yoongi dan Jimin pun sarapan bersama, Yoongi pun berpamitan untuk berangkat bekerja.
"Sayang hyung berangkat dulu ne" kata Yoongi pun mencium kening Jimin dan juga perut bucitnya
"Hyung hati hati ya" kata Jimin
"Ne sayang" jawab Yoongi
Yoongi pun meninggalkan rumahnya, entah kenapa Jimin dari tadi gelisah bahkan pikiran dan hati merasa tidak enak seperti akan terjadi, tiba tiba perut Jimin merasakan sakit luar biasa,  tak lama kemudian ponselnya berbunyi.
"Halo hyung ada apa?" tanya Jimin.
"Maaf saya dari pihak rumah sakit, ingin mengatakan suami anda yang bernama Min Yoongi mengalami kecelakaan tunggal, sekarang dia berada di rumah sakit"
Deg ponsel Jimin hampir saja terjatuh, Jimin pun seketika lemas.
"Baiklah saya segera ke sana" kata Jimin pun menutup ponselnya.

Bersambung

CINTA KITA (YOONMIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang