Chīsana Usagi - 1

793 59 6
                                    

Chīsana Usagi ( Raymash ) part 1/2
Disclaimer : Furry, hybrid, mature, fluff, bxb, Ooc, typo.

Sekali lagi, tidur lelap adalah mustahil bagi Rayne Ames. Namun dengan bantuan ramuan sihir yang didapatnya, dia dapat tidur tanpa ditemani mimpi buruk, meski di tengah malam tetap terbangun seperti biasanya.

Layaknya malam-malam sebelumnya. Lelaki itu terbangun dan langsung duduk di pinggir ranjang. Matanya bergulir menatap lilin yang masih menyala, tinggal seperempat bagian tersisa.

Rayne Ames dilahirkan dalam Keluarga Ames bersama saudaranya, Finn. Orang tuanya meninggal ketika dia masih kecil, dan dia serta Finn sering berpindah-pindah karena tidak ada kerabat mereka yang ingin menampung anak yatim piatu. Dia mulai bersekolah di Akademi Easton dan meskipun usianya masih muda, dia telah membuat kemajuan besar sejak pendaftarannya, menjadi salah satu siswa terbaik di sekolah tersebut.

Rayne Ames, baru-baru ini dimuat artikel surat kabar berdiri di depan sekelompok reporter dengan pengumuman kepada publik bahwa karena pencapaiannya yang luar biasa selama tahun ajaran terakhir, dia kini telah menjadi Divine Visionary baru di Akademi Sihir Easton. Karena prestasinya tersebut, dia diangkat ke pangkat bangsawan dan diberi sejumlah besar uang sebagai hadiah.

Meski begitu latar belakangnya yang kurang baik membuat kondisi mentalnya kurang baik. Dan sejak hari itu, Rayne mengalami mimpi buruk setiap dia menutup mata.

Baru-baru ini sahabatnya Max Land menyarakan agar Rayne mencari hobi baru demi memulihkan kondisi mentalnya. Max menyarankan agar Rayne memelihara hewan sebagai terapi anti stress.

Membelai dan bermain dengan hewan mengurangi hormon yang berhubungan dengan stres. Dan manfaat tersebut dapat diperoleh hanya dalam waktu lima menit berinteraksi dengan hewan peliharaan. Oleh karena itu, hewan peliharaan sangat membantu penderita kecemasan.

Bermain dengan anjing atau kucing meningkatkan kadar serotonin dan dopamin kita. Ini adalah hormon yang menenangkan dan mengendurkan sistem saraf. Saat kita tersenyum dan tertawa melihat perilaku lucu hewan peliharaan kita, hal itu membantu merangsang pelepasan 'hormon kebahagiaan' ini.

Dan tebak apa yang disarankan Max pada Rayne? Seekor kelinci. Hewan bertelinga panjang yang sangat menyukai sayur dan wortel.

"Mungkin sudah saatnya aku melakukan hal yang disarankan Max, " Ucap Rayne seraya memijat pelipisnya pelan. Ini hampir dini hari, memutuskan untuk tidak tidur Rayne berjalan-jalan sebentar di sekitar asrama Adler.

Entah karena kebetulan atau apa, Rayne yang tengah menelusuri rimbunan hutan bertemu seekor kelinci hutan yang sedang mengendus. Bulunya berwarna hitam halus dengan telinga yang berdiri tegak.

Rayne menoleh kanan kiri, setelah memastikan dia berlutut menggunakan sebelah kakinya, Rayne memetik buah berry dan diulurkan nya ke arah si kelinci.

Kaki-kaki pendek dan gemuk itu melompat kecil ke arahnya, mata cerahnya menatap Rayne seolah menanyai lelaki itu. "Makanlah, " Titah Rayne.

Kelinci itu mendekat dan memakan buah berry di tangan Rayne. Rayne membulatkan matanya saat tangannya bersentuhan dengan bulu-bulu halus itu. Seluruh otot tubuhnya mendadak rileks. Sepertinya saran Max benar adanya. Rayne membawa kelinci itu ke kamar.

.

Kelinci adalah hewan nocturnal mereka aktif di malam hari, mereka juga banyak makan. Rayne membeli dua kantung pakan kelinci dan banyak wortel segar.

Rayne merasa akhir-akhir ini pekerjaannya lebih banyak dari biasanya. Namun dengan adanya kelinci kecil yang ditemukannya, dia dapat tidur tanpa ditemani mimpi buruk.

✔[ RayMash ] Chīsana UsagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang