⚠️ Warning⚠️
Kata" kasar (kadang di sensor kadang kaga)
Cringe
Typo
Dan lain sebagainyaJangan lupa vote
•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Di malam yang tenang seorang pria sedang berjalan menuju rumah nya. Jalanan sangat sepi kala itu. Tak ada orang sama sekali. "Huhff.., bos ini memang kadang ga ngotak apa gimana sihh, gila kali ia ngasih kerjaan" Gumam pria itu.
Di saat pria itu berjalan, ia mendengar suara langkah kaki mengikuti nya. Pria itu pun melihat ke belakang namun tidak ada apa², saat ia melihat lagi kedepan, sebuah pistol sudah ada menodong nya. "Apa² ini!?, siapa kalian!?! " Ucap pria itu kepada dia orang di depan nya sambil menodongkan senjata. "Kau Ini.., bawahan dari ***** bukan? " Ucap salah satu orang. "Maksudnya? " Tanya pria itu. "Tuan ***** adalah seorang pengusaha kan?, apakah kau tau bos mu itu ada urusan nya dengan kami? " Ucap orang kedua kepada pria itu. "Tujuan kami adalah ingin tau, di mana tuan *****" Ucap orang pertama. "Aku berani bersumpah kalo aku tidak tau, lagi pula itukan urusan mu dengan bos ku! " Ucap pria itu. Kedua orang itu pun saling menatap, seakan mengatakan kalau pria itu tidak berguna. Akhirnya orang pertama menembak pria itu di bagian kepala dan mereka berdua langsung kabur.
Akhirnya mereka berdua sampai di markas mereka. "Aaa!!, kok susah banget misi ini!, kita harus gimana chell" Ucap Orang kedua atau bisa di panggil Azie. "Yaudah sih, mau gimana lagi" Ucap orang pertama atau bisa di panggil Michelle. "Ck ck ck, kalian ini, di beri tugas mudah seperti ini saja tidak bisa" Ucap seseorang yang masuk ke dalam ruangan mereka berada. "Yaudah sih Vin, kayak lu bisa aja" Ucap Azie kepada Kevin. "Hohoho, gw udah ngebunuh si *****, liat gw aja berhasil" Ucap Kevin membanggakan dirinya sendiri. "Waw, keren" Ucap malas Azie. "Kenapa lu?, iri ya ga bisa sekeren gw" Ucap bangga kevin dengan nada mengejek Azie. "Cih ( ͡° ʖ̯ ͡°)" Azie pun langsung pergi dengan kesal. "Lu ini, dia pundung kan" Ucap sinis Michelle ke Kevin.
"Ckckck, kalian ini malah berantem" Ucap seorang pria mendatangi mereka. "Kamu juga kevin, jangan sombong. 80% yang kerja kan bukan kamu" Ucap pria itu kepada kevin. "Yaudah sih bos, seenggaknya gw bantu" Ucap kevin kepada pria itu. "Lu beban anj, apa-apaan kerja cuma 20%" Ucap orang yg berdiri di sebelah bos mereka. "Bacot ya Noel!, gw tetep bantu tau! " Ucap kevin kesal. Bos mereka pun menghela nafas. "Udah!, dari pada kalian ribut, mending Noel suruh azie ke sini. Saya mau kasih suprise" Ucap bos itu. Noel pun langsung mencari Azie tampa berkata-kata lagi.
"Emang suprise nya apa bos?" Tanya Michelle. "Mau tau aja"
"DIH, GITU LU" Teriak kevin. "Berisik pantek" Michelle menonjok wajah kevin. "SAKIT PUQI"
"YA LO BERISIK PEPEQ"
"Apasih anjr, gw baru dateng malah pada ribut" Ucap Azie. "Wellcome back Azie, nah karena semua sudah ngumpul, saya ingin memperkenalkan seseorang kepada kalian." Ucap bos mereka. "Cloud, silakan masuk". Seorang pria pun masuk. Pria itu menggunakan sebuah topeng, jadi wajah nya tidak terlihat jelas. "Holaa" Sapa pria itu. "Dia siapa? " Tanya Azie. "Dia adalah anggota baru kita, seorang pembunuh bayaran yang ku temukan di Kota sebelah" Ucap bos. "Biarkan saya memperkenalkan diri. Kalian bisa memanggil ku Cloud, dan aku berasal dari Kota sebelah" Ucap Cloud. "Oh" Ucap singkat Michelle tak tertarik. Cloud tersenyum tipis melihat Michelle. 'Wanita yang menarik' batin cloud.**✿❀ ❀✿**
Di pagi hari di sekolah.
Michelle berjalan di lorong seperti zombie, seperti nya ia kurang tidur. Akhirnya ia memasuki kelas, Dan langsung duduk di kursi nya. "PAGIII MICHELLE!!!" Sapa Vania. "Ape??" Tanya Michelle. "Lu kok kayak ngantuk gitu?, eh Btw ada murid baru yang mau masuk kelas kita lohhh!!" Ucap Vania yang sangat excited. "Lu liat muka gw, adakah gw peduli? " Ucap Michelle yang langsung berusaha tidur. "Dihh, ga asik lu" Ucap Vania.
Bell masuk pun berbunyi, semua murid langsung duduk di tempat nya Masing-masing. "Pagi anak², sudah sarapan? " Sapa seorang guru. "Anak-anak, kalian kedatangan seorang murid baru. Silakan perkenalkan diri" Ucap guru itu. "Semuanya, perkenalkan nama gw Yohanes Nevin kusuma. Kalian bisa manggil gw Nevin. " Ucap anak baru itu. "Baik lah nevin, silakan duduk di tempat mana saja yang kosong" Nevin langsung mencari-cari tempat kosong, dan kebetulan tempat duduk sebelah Michelle kosong. "Saya mau duduk sebelah cewek yang di ujung itu pak" Ucap Nevin. Michelle agak sedikit terkejut namun ia tidak peduli. Dan guru itu memperbolehkan Nevin duduk di situ. Nevin langsung duduk di tempat duduk nya. Pelajaran pun di mulai
T. B. C
BODO AMAT, MAU NI KAPAL KARAM, MAU ENGGAK. GW GA PEDULIIIIU
KAMU SEDANG MEMBACA
Partner In Crime [NevinMcl][Au]⚠️BACA DESK⚠️
Actionmenceritakan dua orang kriminal yang saling bertemu saat sedang melakukan kejahatan. dan mereka pun menjadi seorang dua kriminal terkuat di kotanya."kalian tidak akan menangkap kami hidup²" ucap mereka. siapakah mereka? MAKAN NYA BACA! hiii aqua h...