🔪2🔪

63 5 2
                                    

⚠️ Warning⚠️

Kata" kasar (kadang di sensor kadang kaga)
Cringe
Typo
Dan lain sebagainya

Jangan lupa vote

•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•
Di jam istirahat

Michelle sedang duduk di kantin sambil makan. Tiba-tiba dihampiri oleh Nevin. "Hai, pasti lu Michelle?, iyakan? " Ucap Nevin " Tempat duduk kita sebelahan, masih nanya aja" Ketus Michelle " Mending lu pergi deh, lu mengganggu gw makan" Ketuanya sekali lagi.
"Really? "
" Pake nanya"
Dan akhirnya Nevin pergi dari kantin. 'Pergi juga tu orang' batin Michelle.

Bell masuk pun berbunyi. Dan kelas Michelle mendapatkan jam kosong

"Permisi? " Tanya seorang wanita. " Iya?, eh amaryn" Ucap Vania. Amaryn adalah adik dari seseorang bernama Marvel. "Anu kak Vania, ada ko Marvel ga? " Tanya Amaryn " Hmm, kayaknya lagi ke luar " Jawab Vania. " Ohh.., gitu ya kak.. " Ucap amaryn sedikit kecewa. Michelle pun masuk ke kelas nya " chel, liat Marvel ga? "Tanya vania "Gk" Jawab singkat Michelle. Michelle pun langsung duduk di kursi nya tampa peduli apapun. "Umm.., yaudah deh kalo gitu. Aku pergi dulu ya " Ucap amaryn. "Iya" Jawab Vania. Amaryn pun keluar dari kls itu.

Di saat amaryn berjalan kembali ke kelasnya, ia tidak sengaja menabrak seseorang "Aduh" Ringisnya. "Eh.., maaf ya kak"
"Eh Iya.., kamu gapapa kan? " Tanya Nevin. Ya, yang amaryn tabrak adalah Nevin. "Gapapa kok kak" Jawab amaryn. "Lainkali hati² ya" Ucap Nevin sambil tersenyum kepada amaryn "I..Iya kak" Amaryn sedikit tersipu dengan ucapan Nevin. Nevin pun pergi dari sana.

"Woii maryn, lu ngapain di situ?" Tanya Marvel kepada Amaryn. Amaryn pun menengok ke arah belakang. "Koko? , koko kemana aja? " Tanya Amaryn. "Abis dari Kantin" Jawab Marvel. "Gw nyariin tauuu! " Ucap Amaryn. "Ywdh sih" Jawab Marvel.

**✿❀ ❀✿**

Di saat malam hari. Michelle kembali melakukan misi nya.

/DARRR

Suara ledakan dari sebuah Bank. "ANGKAT TANGAN!" Ucap salah satu polisi. Michelle yang melihat polisi itu langsung menembakkan peluru nya. "Tch" Michelle mendesis. Tiba-tiba ada segerombolan polisi di depan nya. Lalu ada yang melemparkan sebuah bom asap ke segerombolan polisi itu "Come On , baby" Ucap Cloud yang Membantu Mcl lari dari sana."Najis" Jawab singkat Michelle. "SIAL, KITA KEHILANGAN MEREKA" Ucap salah satu polisi itu.

Akhirnya mereka berhasil kabur dari sana. Dan kembali ke markas. "Njir, cepet juga kalian" Ucap Azie. "Of course" Jawab Cloud. "Lagian ini misi nya terlalu mudah" Sombong Cloud. "Ntar Di kasih yang susah ntar ketar ketir" Ucap kevin kepada Cloud. "Tch, berisik banget sih!" Kesal Michelle.

Michelle pun pergi ke ruangan nya. Di Ruangan itu ada banyak sekali senjata² yang di pakai McL untuk melakukan tindakan kriminal. "Pengap banget pake ni topeng" Ucap Michelle sambil Melepas topengnya.

**✿❀ ❀✿**




.























"KAMU INI, BEBAN BANGET SIH JADI ANAK!" Ucap seorang wanita sambil memukul wajah Michelle. " Tapi mah, Michelle udh ngelakuin semua yang mamah suruh" Jawab Michelle. "HALAH, YG KAMU LAKUIN ITU GA BENER. UDH SANA MASUK KE KAMAR! " Ucap Mama Tiri Michelle.



















....

"HEI MICHELLE!" panggil Cloud. Dari tadi cloud memanggil Michelle dari luar ruangan nya. Michelle pun memakai kembali topengnya, dan keluar dari ruangan itu."Knp?" Tanya Michelle."Lu di panggil si bos tuh" Ucap Cloud."Oh" Michelle pun pergi ke tempat bosnya.

"Knp bos? " Tanya Michelle. "Kamu ada sebuah tugas, tugas kamu.." Ucap Bos. "Membunuh orang ini" Ucap Bos sambil Menunjukkan sebuah foto. 'Firman?' batin Michelle. "Pft, gampang" Michelle tersenyum tipis.










































TBC

Name:Vania deliciaSeorang teman dekat Michelle sama seperti Brigita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Name:Vania delicia
Seorang teman dekat Michelle sama seperti Brigita

Name:Vania deliciaSeorang teman dekat Michelle sama seperti Brigita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Name:amaryn Delvino
Adik dari Marvel Delvino

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Partner In Crime [NevinMcl][Au]⚠️BACA DESK⚠️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang