26

6.4K 524 23
                                    


Lanjut :

Saat ini Christy, zee, muthe, dan adel sedang berada di kantin sekolah, mereka mengambil tempat duduk paling ujung karna niatnya mereka akan mengintrogasi christy.

" Kenapa kalian ngeliatin aku kayak gitu ? "tanya christy bingung, pasalnya muthe, Adel, dan Zee menatapnya seperti ia mempunyai hutang saja.

" Lo nggak ngerasa punya hutang penjelasan gitu sama kita ? " Tanya adel.

" Penjelasan ?, Penjelasan  apa ?"tanya christy bingung, sepertinya ia lupa.

" Lo pura-pura lupa apa gimana ?" Ucap muteh.

" punya hubungan apa lo sama primadona kampus ?"lanjutnya.

" Siapa yang kamu maksud primadona kampus ?"tanya christy. Ia benar-benar tidak tau siapa yang di maksud teman-temannya itu.

" Siapa lagi kalau bukan kak chika, kak olla, sama kak ashel " ucap adel.

" Ooo " christy mengangguk paham.

" gimana ya cara ngomongnya ? " lanjutnya, ia bingung bagaimana cara menjelaskannya.

" Tinggal ngomong doang ribet amat "ucap zee.

" Kalian kenal nggak sama kak Aran  ?"tanyanya.

" Apa hubungannya sama kak Aran ?"tanya muteh.

" Jawab dulu, kenal nggak ?" tanyanya lagi.

" Kenal lah, dia kan pacarnya kak Chika "ucap muteh.

" Nah, kak Aran itu kakak aku"ucap christy.

"APA !! " teriak ketiganya.

" LO ADIKNYA KAK ARAN !! " lanjut Adel dan muteh secara bersamaan.

Karna teriakan mereka, kini seluruh mata penghuni kantin tertuju pada mereka, mereka juga mulai berbisik-bisik tentang christy yang merupakan adik dari Aran, sang idola mereka.

" Nggak yakin gue "ucap zee yang belum percaya.

" Tapi kayaknya beneran deh, semalam aja christy Sama kak Chika pulangnya barengan, satu mobil lagi, apalagi mereka keliatan dekat banget " ucap muteh.

" Tapi bukannya kak Aran itu cuma punya satu adik ya, cowok apa cewek itu gue lupa "ucap adel.

" Cowok "ucap christy.

" Nah iya benar, cowok "ucap Adel.

Walaupun sulit di percaya, tapi memang faktanya begitu, mereka juga sempat berpikir tidak mungkinkan christy mengada-ada yang mengatakan jika ia adiknya Aran, karna tidak sembarang orang bisa dekat dan mengobrol santai dengan chika dkk.

Mereka tidak nyangka kalau teman mereka adalah adik dari Aranza harlen, idola para siswa/siswi SMA TUNAS BANGSA.

" Oh iya gimana kabarnya kak Aran  sekarang, dengar-dengar dia kecelakaan ya ? "tanya zee.

" Dia masih koma, kemarin aku sama kak chika jengukin dia, tapi belum ada perkembangan "ucap christy.

" Semoga kak Aran cepat sadar yah "

" Amin " balas christy. Walaupun dalam hatinya ia belum siap jika Aran sadar, karna jika Aran sadar maka sudah di pastikan bahwa ia dan Chika akan berpisah dan Aran yang akan menggatikan posisinya.

(ꏿ﹏ꏿ;)

Di gedung sebelah.

" Lo mau langsung pulang ? " tanya ashel pada chika, ketika kelas mereka sudah selesai.

 ( CH2 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang