***
dua jepitan rambut berwarna putih itu terpasang sempurna di rambut nalasha. dengan segera gadis itu mengambil tas dan membawa kunci mobilnya.
satu persatu anak tangga ia lewati. dan nala menghampiri kakaknya yang sedang di meja makan.
dirumah itu hanya ada nala, kakak kedua nya, 1 pembantunya, dan 1 security. nala memutuskan untuk pindah ke Jakarta dan tinggal dirumah kakanya daripada ia harus berurusan dengan orang yang sudah meneror dia dengan alm pacarnya (davi anggota shadowdragon) secara meneror terus terusan hingga membuat davi meninggal saat ia dibandung. tetapi untung saja nala masih selamat.
shadowdragon adalah genk motor berasal dari bandung. shadowdragon adalah salah satu genk motor terkenal diindonesia yang diketuai oleh kakak pertamanya nala yaitu reyhan alfarez algara.
kakak keduanya juga adalah wakil ketua dari genk motor yang bernama thunderwolves yaitu aldion aksaraka algara. thunderwolves adalah anak genk motor jakarta, thunderwolves juga salah satu genk motor terkenal diindonesia.
al adalah mantan wakil ketua shadowdragon tetapi jabatannya itu hanya sebentar karna rey tiba tiba benci al, al pun tidak tahu karna apa. dan akhirnya karna al sudah mulai tidak nyaman ia memutuskan untuk pindah kejakarta.
orang tuanya dimana? orang tua nala dan al tinggal dibandung bersama kakak pertamanya, rey, dan alasan al saat pindah kejakarta itu adalah karna rey.
"non, sarapan dulu"ucap pembantunya kita sebut bi ani
"iya bi"jawab nala
"good morning, kak"ucap nala
"morning, dek"kata al
nala mengambil setangkap roti dengan selai nutella yang baru saja dipanggang.
"berangkat nya mau bareng kakak?"tanya al.
"engga kak, adek naik mobil aja"jawab nala
"yaudah nanti bawa mobil nya hati hati, kakak duluan ya byee"
"iya kakak juga bawa motornya hati hati byee"
nala dan al sudah sepakat untuk menutupi identitasnya sebagai kakak adik karna mereka tidak mau kejadian dulu dulu terulang lagi, meskipun rasanya memang berat tapi mereka melakukan ini dengan terpaksa.
***
nala sedang berada di dalam perjalanan menuju sekolah, saat akan sampai sekolah tepatnya didepan gerbang sekolah dia tiba-tiba tak fokus menyetir karena ia teringat kejadian saat ia dan pacarnya diserang hingga membuat nyawa pacarnya tak bisa terselamatkan.
BRAKK!!
terdengan suara 7 motor terjatuh ulah nala, salah satu pengendara motor itu menghampiri nala dengan penuh emosi
anak anak SMA cakrawala berkerumun melihat perdebatan antara nala dan pengendara
"mampus gue"gumam nala
"KELUAR LO!"ucap si pengendara dengan penuh emosi
lalu nala keluar dari mobilnya, dan melihat depan mobilnya sedikit lecet.
"ah lo, liat mobil gua jadi lecet kan"ucap nala
"lebih parah mobil lo atau motor gua?"tanya si pengendara yg bernama dafa arsenio alvarendra ketua genk thunderwolves.
YOU ARE READING
jakarta with u
Teen Fiction"jakarta, aku datang semoga kita bisa bekerja sama demi menyembuhkan luka lama" start: 20/01/2024