perkenalan karakter

60 2 0
                                    

𝐘𝐨 𝐇𝐚𝐢! 𝐊𝐚𝐥𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐚𝐤𝐮 𝐛𝐢𝐤𝐢𝐧 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐰𝐞𝐥𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐥𝐚𝐢 𝐲𝐚 😅🙏

𝐍𝐞𝐯𝐢𝐧:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧, 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐌𝐚𝐫𝐯𝐞𝐥 (𝐍𝐞𝐯𝐢𝐧 𝐚𝐥𝐰𝐚𝐲𝐬 𝐭𝐨𝐩 𝐦𝐚𝐧)

𝐒𝐚𝐦𝐬𝐮𝐥:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐢𝐜𝐡𝐞𝐥𝐥𝐞 (𝐛𝐞𝐧𝐞𝐫 𝐤𝐚𝐧?)

𝐆𝐢𝐳𝐚𝐧:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕-𝟏𝟖 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐀𝐫𝐚 (𝐦𝐚𝐬𝐢𝐡 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥)

𝐀𝐲𝐨𝐧:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧  ????? (𝐇𝐢𝐲𝐲𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐤𝐚𝐧)

𝐋𝐞𝐝𝐢𝐛:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟔-𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 ?????

𝐌𝐚𝐫𝐯𝐞𝐥:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟔 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐍𝐞𝐯𝐢𝐧 (𝐰𝐡𝐲 𝐧𝐨𝐭?)

𝐊𝐞𝐯𝐢𝐧:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕-𝟏𝟖 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧  ????? (𝐈𝐝𝐤?)

𝐌𝐚𝐥𝐢𝐤:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕-𝟏𝟖 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐆𝐦 𝐚𝐧𝐝 𝐧𝐚𝐟𝐚 (𝐆𝐦 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 𝐧𝐲𝐚 𝐦𝐚𝐥𝐢𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐧𝐚𝐟𝐚 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐛𝐢𝐧𝐠𝐮𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐮 𝐩𝐢𝐥𝐢𝐡 𝐬𝐢𝐚𝐩𝐚 𝐧𝐚𝐟𝐚 𝐛𝐞𝐝𝐚 𝐬𝐞𝐤𝐨𝐥𝐚𝐡)

𝐆𝐦:𝐒𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟔 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐌𝐚𝐥𝐢𝐤 (𝐰𝐡𝐲 𝐧𝐨𝐭? 𝐆𝐦 𝐧𝐠𝐞𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐌𝐚𝐥𝐢𝐤)

𝐌𝐢𝐜𝐡𝐞𝐥𝐥𝐞𝐌𝐂𝐋:𝐒𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟔-𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐬𝐚𝐦𝐬𝐮𝐥 𝐝𝐚𝐧 𝐧𝐞𝐯𝐢𝐧 (𝐌𝐢𝐦𝐢 𝐩𝐮𝐧𝐲𝐚 𝐝𝐮𝐚 𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡 𝐜𝐮𝐦𝐚 𝐬𝐢 𝐦𝐢𝐦𝐢 𝐠𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐮 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐧𝐞𝐯𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐡 𝐚𝐝𝐚 𝐩𝐚𝐬𝐚𝐧𝐠𝐚𝐧)

𝐊𝐢𝐭𝐬𝐮𝐧𝐞:𝐒𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐢 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟓-𝟏𝟔 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐠𝐢𝐳𝐚𝐧

𝐅𝐫𝐞𝐝:𝐒𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟕-𝟏𝟖 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐠𝐚𝐧𝐞 (𝐜𝐫𝐮𝐬𝐡)

𝐌𝐞𝐠𝐚𝐧𝐞:𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐚𝐡𝐚𝐬𝐢𝐬𝐰𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐦𝐮𝐫 𝟏𝟔-𝟏𝟕 𝐭𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 ?????

𝐃𝐋𝐋
𝐌𝐚𝐥𝐚𝐬 𝐧𝐮𝐧𝐣𝐮𝐤𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐦𝐮𝐚 𝐲𝐚 𝐤𝐚𝐫𝐞𝐧𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤! 𝐁𝐭𝐰 𝐦𝐞𝐫𝐞𝐤𝐚 𝐬𝐦𝐚 𝐍𝐞𝐠𝐞𝐫𝐢 𝐲𝐭𝐦𝐜𝐢.
𝐁𝐨𝐨𝐤 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐚𝐠𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫𝐛𝐞𝐧𝐠𝐤𝐚𝐥𝐚𝐢 𝐬𝐢𝐡- 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐡𝐚𝐫𝐮𝐬 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐥𝐢𝐚𝐭 𝐛𝐨𝐨𝐤 𝐢𝐧𝐢 𝐤𝐚𝐥𝐚𝐮 𝐭𝐚𝐤.... 𝐊𝐮 𝐠𝐞𝐩𝐥𝐚𝐤 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐩𝐚𝐤𝐞 𝐩𝐚𝐧𝐜𝐢 𝐬𝐞𝐠𝐞𝐝𝐞 𝐠𝐚𝐛𝐚𝐧 >;/

𝚈𝚃𝙼𝙲𝙸 𝚂𝙲𝙷𝙾𝙾𝙻/𝚁𝙿Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang