Sungchanie

1.2K 65 4
                                    

Urdreamxx
Present

.
.
.
.
Warning !!!
BxB
Mpreg
.
.
.
.
.
Reminder:
Close the tab if you don't like it
Take it easy
It's just a fan fiction
.
.
.
.

.
.
Enjoy ^_^
.
.
.
.

Sudah tiga hari Sungchan berada di rumah sakit, dia sudah sangat ingin pulang ke rumahnya lagi. Akhirnya pada hari keempat ini, dia diperbolehkan pulang oleh dokter yang sudah sangat dikenalnya.

"Chanie, ingat untuk menjaga suhu tubuhmu tetap hangat arra"

"Ne Mingyu samcheon"

Mingyu itu teman seangkatan Jaehyun yang menjadi dokter spesialis bedah kegawatdaruratan medis. Dia juga yang merawat Sungchan jika ayahnya membawanya ke UGD musin hospital. Iya rumah sakit ini milik musin grup.

"Dengar itu Jung Sungchan"

Taeyong yang sedang merapikan barang-barang yang mereka bawa selama menginap di rumah sakit melotot pada Sungchan sebelum dia tersenyum manis pada Mingyu.

"Terima kasih sudah merawat Sungchan, Mingyu-ah"

Mingyu membalas senyum manis Taeyong, dia kenal betul dengan kekasih hati Jaehyun sejak masa kuliah itu. Pria yang baik hati sering membawakan Jaehyun makanan yang otomatis dia dan Eunwoo juga kebagian.

"Aniyo hyung, Minseok hyung harusnya yang merawatnya. Aku hanya melakukan penanganan pertama saja"

Iya Minseok yang dokter spesialis penyakit dalam yang merawat Sungchan selama ini namun tidak bisa memulangkan Sungchan secara langsung karena dia harus ikut pada operasi penting makannya Mingyu yang melakukannya.

"Ah iya sampaikan terima kasihku pada Kyungsoo hyung juga"

"Tentu hyung, ngomong-ngomong mana Jaehyun?"

Mingyu melingkarkan stetoskopnya di leher dan menaruh kedua tangannya di saku. Hari ini dia belum bertemu sahabat karibnya itu, padahal dia berencana memeras uang Jaehyun.

"Tentu saja bekerja samcheon, samcheon seperti tidak tahu saja"

Sungchan memutar bola matanya malas, dia yakin samcheonnya itu tahu juga kemana appanya.

"Yak aku bertanya karena beberapa hari ini appa mu nampak seperti pengangguran saja berkeliaran di sekitar rumah sakit"

Mingyu menyalak tak terima tentu saja, dia ingat Jaehyun memang sibuk tapi akhir-akhir ini keduanya sering minum kopi bersama di sekitar rumah sakit karena pria itu tak bekerja atau melimpahkan semua pekerjaannya ke Eunwoo.

"Sungchan-ah tidak boleh seperti itu"

Mingyu tersenyum menang mendapat pembelaan dari Taeyong yang masih melotot pada anaknya. Mingyu yakin ketiga anak Taeyong adalah jelmaan Jaehyun versi mini tidak ada yang mirip dengan Taeyong, bahkan Sungchan sekalipun hanya mewarisi wajah Taeyong saja.

"Marahi dia hyung hahah keponakan macam apa kau ini Jung Sungchan"

Kali ini giliran Mingyu yang bungkam karena mendapat lirikan galak dari Taeyong. Mingyu tentu ingat galaknya Taeyong di masa menjabat sebagai presiden mahasiswa di kampus mereka dulu.

FamiliesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang