Alesha Qirani Erland, seorang remaja yang berusia delapan belas tahun, biasa dipanggil Sha, Alesha remaja yang sangat cantik, pintar, Alesha itu orangnya agak jutek sama orang.
Alesha sangat gemar membaca novel dan juga menulis cerita di salah satu aplikasi yang bernama wattpad, dan sudah di baca jutaan orang cerita yang di tulisnya berhasil membuat para pembacanya menyukai nya dan juga berhasil membuat jutaan orang menangis.
Razandra Mahesa, seorang remaja yang berusia enam belas tahun, biasa di panggil Razan, seorang remaja yang memiliki senyuman yang sangat manis, tampan, putih, pintar, Laki-laki yang sangat menyukai bintang.
Razan memiliki hobi membaca cerita di wattpad, Laki-laki yang sangat menyukai warna hitam dan menyukai makanan yang manis.
Ariana Azzura Qinanti, sahabat Alesha sejak kecil, biasa di panggil Ana, umurnya sama dengan Alesha, Ana orang yang sangat cerewet, cantik, pintar, Ana hobi sekali bermain game, dan juga membaca sama seperti Alesha, Ana itu masih kaya bocil karena sifatnya dan juga wajahnya yang seperti anak kecil, sering dipanggil bocil oleh sahabatnya dan juga abangnya.
Samudra Biru Angkasa , biasa dipanggil Sam, sahabat Razan sejak kecil, biasa di panggil Sam orang nya dingin, sangat cuek, hobi bermain game, tampan, pintar sudah pasti, umurnya sama dengan Razan, selain hobi bermain game Sam juga hobi memasak.
Naufal Aldiksa Dirgantara, biasa di panggil Fal, sahabat Alesha sejak kecil, Naufal ini tuh orang nya perhatian, tampan, pintar sudah pasti, ketua basket putra.
Calista Merliana, biasa di panggil Lista, Lista sangat suka dengan k-pop, cantik, pintar dan , memiliki kulit yang sudah pasti putih, Lista itu punya suara yang cempreng.
Rania Almaira, biasa di panggil Nia, Nia inih tuh orang nya dingin, cuek banget, tapi perhatian, terlahir dari keluarga yang sederhana.
Itu dia nama² tokohnya
Selamat menyalami kisah mereka.Bogor, 31 Januari 2024
Aulan1203
KAMU SEDANG MEMBACA
VIRTUAL(ON GOING)
Teen Fiction"bagaimana cara untuk menghilangkan rasa nyaman dengan seseorang yang kita temui di virtual Zan?" ~Alesha Qirani Elrand "lepaskan Sha, jangan menggenggam sesuatu yang tak bisa kamu genggam." ~Razandra Mahesa Update setiap hari, jika tidak ada kendal...