HAPPY READING 💐
keesokan harinya..
20 Oktober 2019
06.50
Skip Lisa dan teman temannya sudah berada disekolah dan mereka sedang mengobrol sebelum pelajaran dimulai...
"Ciee sebentar lagi kursi disamping Lisa bakal di tempatin nih" Ucap Yuju Tiba tiba.
Lisa yang sedang mendengarkan musik di earphonenya sambil melamun pun tiba tiba terkejut dan melepas earphone nya.
"Hah? Maksudnya??"
"Iya Lis kursi disebelah kamu yang nganggur itu bakal udah ditempatin sama murid baru itu" Ucap Mina yang baru nimbrung karna habis dari kamar mandi bareng Rosé.
"Murid baru yang mana?" Tanya Lisa.
"Liat deh nanti yang pasti murid baru itu cowok"
Ucap Mina."Oh oke!"
Tak lama guru pun datang sambil membawa murid baru itu tetapi murid baru itu berdiam dulu di luar kelas karna perintah guru.
"Oke anak anak hari ini kita kedatangan murid baru ya"
"Wah siapa tuh pa" Seru murid yang ada di dalam kelas.
"Silahkan masuk" Ucap guru kepada murid baru itu.
Ternyata murid baru itu adalah.....
Ya murid baru itu adalah Jeon Jungkook.Jungkook pun mulai memasuki kelas.
Kebanyakan murid cewek yang berada di dalam kelas seketika melongo saat melihat Jungkook memasuki kelas dengan gagah dan tampan.
"Wah tampan sekali ya"
"Wah pangeran dari mana ini"
Ucap semua cewek di kelas.
"Uuu lumayan cakep ya" ucap Rosé keceplosan padahal Rosé itu duduk nya bareng Jaehyun.
"Maksud kamu apa?" Tanya tegas pelan Jaehyun ke Rosé.
"Ehh maaf keceplosan"
"Gatau ah aku ngambek" Jaehyun memalingkan wajahnya ke jendela yang ada di sebelahnya.
"Ihh maaf Jaee please"
"Ga"
Terus aja begitu Rosé sama Jaehyun malah berantem.
"BERISIK NJIR" Yugyeom menggeplak tangannya ke meja sehingga menimbulkan suara yang lumayan keras.
"Eh buset" bambam kaget sambil ngelus dadanya.
"Ini kok pada berisik ya? Hormati dulu yang berada di depan nak anak" Ucap tegas guru.
"Maaf pa"
"Silahkan perkenalkan dirimu ya nak" Ucap guru sambil menepuk bahu Jungkook.
"Baiklah Halo semua perkenalkan namaku Jeon Jungkook siswa pindahan dari SMA hwayang"
"Baiklah berikan tepuk tangan untuk Jeon Jungkook semuanya" ucap guru.
Para siswa di kelas pun bertepuk tangan dengan meriah.
"Baiklah Jungkook kamu duduk di..." Ucapan guru pun terpotong oleh Jungkook.
"Di sebelah Lisa saja pa"
KAMU SEDANG MEMBACA
JKLS
Fanfictionstart : 18 Oktober 2023 finish : still continue Lisa adalah seorang gadis cantik yang berasal dari Thailand dan kemudian ia tinggal di apartemen mewah Seoul Korea Selatan, ia juga bersekolah di SMA terkenal di Seoul Korea Selatan. Kisah Lisa di ke...