Zhan kembali dari bekerja, tubuhnya terasa benar-benar lelah dalam beberapa hari terakhir, sepertinya dia harus segera kembali ke dokter spesialis untuk mengganti obat penekan hormonnya dengan dosis yang lebih tinggi lagi.
keesokan hari setelah pulang kuliah, sebelum pergi bekerja. Zhan menyempatkan diri untuk pergi ke dokter untuk konsultasi.
"Berapa hari kau merasakan jika obatmu tak bekerja dengan maksimal seperti ini?"
"Mungkin sekitar tiga atau empat hari yang lalu."
"Apa kau berinteraksi dengan alpha dominan yang menekanmu akhir-akhir ini?"
"Tidak ada."
"Atau kamu secara konsisten bertemu dengan seorang alpha dominan dalam beberapa hari terakhir?"
Zhan tampak berpikir keras, jika hanya alpha, jelas dia bisa bertemu dengan beberapa alpha di tempat kuliah dan kerjanya, tetapi jika alpha dominan? Rasanya tidak ada. Dia kuliah di universitas kurang populer, di mana hampir seluruh mahasiswa/i bahkan staf yang mengajar pun adalah seorang beta dan omega, ada beberapa alpha yang bekerja di sana, namun sebagai pemilik dan rektor, yang tidak mungkin sering Zhan temui. Lagi pula alpha memiliki tempat khusus dan perlakuan spesial di dunia ini.
Jika kau alpha, kau bisa memilih masuk universitas mana pun, maka tak heran mereka akan memilih sekolah unggulan di mana para dominan berkumpul. Dan mereka para beta dan omega menunggu sisanya, itu pun masih bersyukur bisa melanjutkan kuliah, berbeda dari beberapa generasi sebelumnya mereka para beta hanya terlahir untuk menjadi pekerja/pesuruh, sedangkan omega, sebagai mesin penghasil anak.
Di tempat kerja? Zhan kembali berpikir, teman kerjanya jelas hampir semua beta dan bosnya adalah alpha kelas bawah yang bisa dikatakan jauh dari kata dominan. Lagipula dia sudah berinteraksi selama satu bulan dengan bosnya, tidak mungkin jika baru bereaksi saat ini. Mengingat sistem kerja feromon itu langsung bekerja menyerang titik syaraf melemahkan.
"Tidak ada!"
Zhan kembali berpikir, menganalisa kemungkinan yang terjadi, jika itu adalah pelanggan, mungkin saja di antara mereka ada seorang alpha dominan yang datang, namun, tetap tidak mungkin terjadi, karena pelanggan mana yang datang ke club malam setiap hari? Tidak ada orang yang sekurang kerjaan itu di dunia ini.
Nyatanya, tanpa Zhan ketahui, Wang Yibo sejak hari dia merasakan tubuhnya bereaksi terhadap feromon omega, dia datang setiap hari ke club malam tersebut untuk memastikan dan mencari siapa pemilik feromon omega yang telah membuatnya bereaksi berbeda. Namun, berkat obat penekan hormon yang Zhan minum sekaligus dua, Zhan mampu menyembunyikan kebocorannya untuk beberapa waktu.
"Minum obatmu teratur, jika kau merasa mendekati masa heat, bijak untukmu mengambil cuti, kau selama ini telah menekannya begitu lama, aku khawatir jika kau menemukan pencetus kau tak dapat mengendalikannya."
Haikuan, dokter muda berusia 30 tahun itu terlihat begitu peduli terhadap Zhan.
"Terima kasih Dokter Kuan, aku akan mempertimbangkan saran Anda."
Zhan pergi meninggalkan dokter baik yang selama ini sama sekali tidak mengambil bayaran sepeserpun kepadanya di setiap pertemuan itu, Zhan baginya sudah dianggap adik kecilnya.
Dokter Haikuan membuka lembar hasil test Zhan yang terbaru, dia menemukan indikasi jika bukan hanya seorang omega lelaki yang langka, dia adalah pure omega atau omega murni yang dapat menarik dan membangkitkan pasangannya. Tetapi ini telalu dini untuk menyimpulkan, di mana harus ada penelitian dan bukti yang mendukung.
Dokter Haikuan menghela napas berat, dia teringat pertama kali bertemu dengan Zhan.
Dua tahun yang lalu, untuk pertama kali Zhan mengikuti test untuk mendapatkan kartu tanda identitas resminya saat berusia 17 tahun . Di luar dugaan Zhan harus menjalani pengecekan berulang dan berlangsung cukup lama. Berbeda dengan teman-temannya yang lain yang langsung mendapatkan kartu resmi identitas baru mereka sebagai seorang yang beranjak dewasa, Zhan harus menunggu.
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya hasil test second gender-nya keluar. Dia dinyatakan sebagai seorang omega lelaki.
Kasus yang lumayan langka di tengah kehidupan modern di mana kebanyakan lelaki hanya akan memiliki second gender sebagai alpha ataupun beta--- walau tidak menutup kemungkinan adanya lelaki omega. Dan kini, dia menjadi satu dari seribu orang yang memiliki status sebagai omega lelaki dengan populasi kurang dari 1%.
"Dok, kau bisa mengeceknya lagi, mungkin ada kekeliruan!" Zhan tampak tak berdaya saat dokter spesialis itu memberikan surat hasil testnya.
"Aku pun sempat berpikir seperti itu, hingga aku melakukan pengecekan ulang, hasilnya tetap sama, kamu adalah seorang omega."
Zhan tak mengerti yang dokter itu jelaskan, tetapi satu hal yang dia ingat baik-baik.
"Karena tubuhmu berbeda dengan lelaki lainnya, sebisa mungkin hindari berhubungan sex tanpa pengaman dengan sembarang alpha, karena kemungkinan kamu dapat hamil, mengingat tubuhmu memiliki rahim seperti omega umumnya."
"Dok, bisakah kau membantuku?"
" ... "
Zhan yang terlihat tegar dan mampu bertahan sejauh itu, tanpa ada yang tahu jika ada masa yang sebenarnya lebih membuatnya hancur dibandingkan dengan perlakuan ibu dan saudarinya yang jahat.
Masa di mana dia merasa dirinya tak lagi berharga dan ingin menyerah. Bahkan saking putus asanya dia meminta Haikuan sebagai dokter untuk berbohong, awalnya dia tentu akan menolak karena dianggap melanggar kode etik profesi, tetapi melihat tak ada harapan di mata anak itu, Kuan menganggap nyawa seseorang lebih penting dari sumpah profesinya.
Setelah sepulang dari sana, Zhan mengurung diri di kamar, dia ingin berpura-pura baik-baik saja, dan menyembunyikan hasil test second gender-nya.
Zhan juga membeli berbagai macam obat penekan hormon, berjaga-jaga jika dia memasuki siklus heatnya. Apa pun yang terjadi dia harus menyembunyikan identitas keduanya itu. Mengingat pekerjaan sampingannya sangat beresiko untuk seorang omega.
Bersambung
A/n: tamat dalm versi PDF 175 halaman Rp 25.000
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL OMEGA
FanfictionMenyembunyikan identitas sesungguhnya untuk bertahan hidup. Xiao Zhan seorang omega terjerat hubungan satu malam yang liar bersama seorang alpha yang tidak dia kenal. Mereka saling mencari, hingga akhirnya menyerah. Sebuah keputusan akhirnya Zhan am...