solar: ih hali lo ngagetin aja anjir, lo sejak kapan disini?.
Halilintar: baru aja tadi, lo ngapain disini?
solar: beres"in gudang disuruh sm gempa oh ya gue nemu ruangan ini, sejak kapan di gudang ada ruangan?*Tanya solar, halilintar hanya diam sebentar lalu berbicara lagi*.
Halilintar: oh ini ruangan spesial, maksud nya ruangan lab gue, lo ngapain ngintip", kepo lo?
*Solar hanya cengingiran dan menjawab*
Solar: hehe iya kirain ni ruangan isinya apaan, jadi nya gue kepo sorry li.
Halilintar: gpp asalkan lo ga masuk, berarti lo aman, klo lo masuk lo tau akibat nya.
Solar: hah??
Setelah mendengar ucapan halilintar, solar merasa merinding seketika dari tubuh nya, apa yg di maksud hali?hm mencurigakan, karna sudah selesai, solar memutuskan untuk masuk ke ruang tengah, dan disitu dia melihat saudara" nya sedang duduk santai, dan ia juga ikut duduk di sebelah saudara" nya.
Gempa: solar, lo udah selesai bersih" di gudang?
Solar: udah gem, tapi gue nemu salah satu ruangan di gudang, mana aneh bgt lagi.
Ice: ruangan?ruangan apaan?gue baru tau klo di gudang bawah rumah ada ruangan.
Gempa: ruangan apa lar?
Solar : ntah lah, tp kata hali itu ruangan dia, ga boleh sembarangan org masuk, trs kata nya klo org yg masuk bakal tau akibat nya.
Duri: ihh~ duri takuttt~~~
Blaze: bocil gausah di ajakk, lo kn emg penakut wkwkwk
Duri: diem deh blaze.
Taufan: aneh bgt gasih kenapa kak hali ngelarang kita buat masuk?emg di dalam sana ada apaan, misterius bgt sama kek sifat nya.Gempa: kalo kata gue sih kita harus cari tau, gimana pada setuju ga nih?kita harus cari tahu malam ini jga.
Ice: gue sih setuju² aja, yg lain gimana ?
Taufan: iya gue juga
Duri: duriii jugaaa
Blaze: gue ikut
Solar: setuju klo gue mah.
Gempa : oke udah pada fiks ya, kita cari tahu malam ini juga.
~~~~~~~~~~~~~~
Malam pun tiba, jam menunjukan pukul 10 malam, biasa nya jam 10/12 hali tidak akan tidur, dia pasti biasanya akan pergi ke ruangan yg dia sebut " special ".
Tak lama, halilintar pun keluar dari kamar nya dan menuju ke gudang bawah rumah dan di ikuti oleh para BoeL yg sudah mengundap undap dari belakang, mereka siaga agar tidak ketahuan oleh si halilintar.
Halilintar pun mulai membuka gembok kunci tersebut dan mulai masuk.
* Ceklek *
Suara pintu di buka.
Para boEl juga sudah siap untuk mengintip dari jendela, terlihat lah halilintar yg sedang duduk di lantai dengan membawa darah" dan sesajen untuk di persembahkan, apa yg di lakukan halilintar? .
Itu membuat para boeL merinding dan kaget.
Ice: gila hali ngapain?ngapain dia bawa sesajen gitu?
Duri: ih takutt .·'¯'(>▂<)'¯'·.
Blaze: sst, jangan berisik nanti kita ketahuan *kata blaze*Mereka semua pun terdiam dan melihat halilintar yg sedang melakukan ritual.
Setelah menunggu, mereka melihat seorang wanita dengan rambut panjang dan lebat, mata yg lebar, dan gigi taring nya yg panjang, sontak membuat para boeL takut, tetapi masih tetap tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ruangan rahasia halilintar⁉️🤔
HorrorSeorang halilintar dengan 7 saudara nya yaitu, gempa, taufan, duri, ice, blaze, dan solar, ya mereka saudara kembar, kembar tp memiliki kepribadian yg berbeda, seperti halilintar sifatnya yg misterius dan susah untuk di tebak, taufan dia adalah org...