Juna, seorang pemuda straight berumur 29 tahun. Dia memang straight, dan diketahui sudah memiliki pacar.
Awal kisah, Juna menggunakan aplikasi M*chat, dan kebetulan yang dihubungi adalah temen cewek kita yang namanya Rika.
Rika emang cewek "liar" juga. Yang emang sering open BO. Tapi waktu itu kebetulan Rika kayak lagi mager. Akhirny Rika ngasih tau kita, dan kita tertarik sama tuh orang bernama Juna.
Oh ya, 4 dari kita ber6 tinggal di kontrakan. Untuk gua tinggal di Mess sendiri, sedangkan bang Ferry jg di Mess kantor dia.
Nah waktu si Juna janjian sama Rika untuk ketemu, Rika ngajak ketemuan di kontrakan kita, tapi waktu Juna Dateng kita sembunyi.
Terus Rika dan Juna masuk kamar, bugil. Abis tu Rika ngebujuk Juna buat mau diiket dan ditutup mata. Jadi intiny posisi Juna udah diiket terlentang di kasur, dan matanya ditutup.
Yaa, kontolnya standar sih
Nah, setelah Juna diiket dan ditutup matanya, Rika ninggalin dia pergi. Terus kita saling nunggu, sampe akhirny kita ber6 lengkap.
Pas dah lengkap, kita masuk ke kamar. Dan bang Ferry sadar ternyata itu adalah Juna temen kantornya, yang emang karakter orang di Kantor tu sombong, terus dia terkenal ya emang setia sama ceweknya.
Disitu kita ber6 masih pake pakaian lengkap, terus kita pegang2 putingnya, dia ketawa2 awalnya. Terus kita ber6 pegang badan dia secara barengan, disitu dia keliatan panik karena ngerasa banyak tangan yang pegang dia.
Setelah 10 menit kita mainin badanny, kita buka penutup matanya. Dia teriak "woyy apa ini? Siapa kalian?". Kita diem aja, sambil senyum tipis ngelirik ke dia (ya pose2 ala2 menakutkan wkwk).
Abis tu permainan dimulai,
Pertama, kita ber6 langsung telanjang gak pake apa2. Terus, temen gua yang namanya ANDRE kan dia kerja jadi kurir, ya bayangin aja kan kurir tu panas2an, dan dia baru pulang, belum sempet mandi gitu.
Tiba-tiba Andre nempelin ketiaknya di wajah si Juna, bau banget pasti wkwk. Mana dipaksa ngejilatin pake lidah dia.
Teruss, kita agak naikin kepala dia ke pinggiran kasur, terus gua masukin kontol item gua ke mulut dia, deepthroat gitu. Sampe dia batuk2 sama mual2 gitu wkwk, sampe merah mukanya dan keluar air mata. 😅
Teruss, kita ambil jepitan jemuran jepitin ke putingnya sama di kontolny wkwk, itu dia sampe brontak2. Terus kita ajarin, semakin dia brontak, semakin disiksa. Akhirny dia mulai nurut. Sesekali puting nya kita goyang2, tarik jepitan, pencet putingnya, sampe ampun2 lah
Nah abis tu, Kita kocokin kontolnya, tiap tanda2 dia mau crot, kita lepasin, sampe keringetan gemeter gitu, mungkin karena mau crot gak bisa wkwk. Pas udah crot masih kita gosok2 palkonnya. Terus dia bilang "ampun geliiiii, sakitt", masih aja kita kocokin sampe 3 kali crot, sampe dia nangis beneran.
Terus kita lepasin semua iketan, kita suruh foto dengan berbagai pose. Jadi kita dah nyimpen foto2 dia pas lagi nyepong, nungging dll. Buat bahan ngerjain dia di kemudian hari wkwk
Itu udah jam 1 malam, berhubung besok kerja gitu, ya akhirny kita lepasin dia. Dan dia kan Bawak mobil, jadi kita suruh dia pulang ke kosan dia cuma pake Sempak bokser doang, tanpa baju dan celana. wkwk
Tenang semuanya, ini baru awal banget dari cerita wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Pro Master
RandomPenulis bernama "Adam", seorang yang memang sebelumnya sudah banyak pengalaman di dunia BDSM, ditambah dengan kawan2 yang memang circle BDSM.