'cuit cuit cuit'
"hmm~ nanti malam makan apa ya" ucap seorang anak laki-laki berbadan kecil berjalan sambil memandangi langit pagi.
"perkenalkan namaku yoo hobin, saat ini umurku 18 tahun, aku anak yatim piatu, dan aku tinggal sendirian... yahh ibuku meninggal 2 tahun yang lalu karena penyakitnya, sedangkan aku tak tahu ayah dimana....
setiap hari aku di bully oleh anak kelasku sendiri, tapi mau bagaimana lagi. ini adalah hukum alam, yang kuatlah yang menang... dan aku tidaklah kuat...
walau begitu aku masih punya teman, namanya adalah kim moonsung. dia orang yang baik sekali, aku kenal dia karena dia juga adalah temannya bomi. apalagi kami sekarang satu kelas...""woi yoo hobin"
'plak' suara tamparan yang nyaring terdengar di dalam kelas.
"kenapa kau melihatku hah?, mau mati?" ucap salah seorang anak laki-laki
"ma-maaf"...
'dia adalah paggo, dia anak yang sering membully ku'"awas saja kalau kau berani melihatku lagi" ancam nya
"i-iyaa""pstt~ kasian sekali dia"
"benar, tiap hari kerjaannya dipukuli mulu"
"sudah yatim piatu, sekarang malah di bully""itu lah awal ceritaku, aku pun bertekad membuat chanel di newtubu. berteman dengan jjiksae dan membalas dendam ke paggo, memberantas para preman. kemudian tak disengaja aku malah berkelahi dengan sung taehoo, preman dari kelas sebelah yang menakutkan... tapi ajaibnya, akulah yang menang....
sekarang aku pun sudah mendapatkan editor gaeul, kemudian melawan cheonhajangsa mangi. mendapatkan plagiarisme bertarung dengan preman menakutkan, bertemu geoul, wangguk, yunwo, mendapatkan kantor sendiri, bahkan sampai bertarung dengan XJ Company yang dipimpin oleh baek sungjoon...""aku mengetahui kejahatan bang sungjoon pun akhirnya melabrak nya, dimulai dari cabang bawahnya. tapi satu hal yang membuatku terkejut setelah pelabrakan bang sungjoon adalah... 244, nama aslinya adalah lee jinho. aku mengetahui hal itu karena file yang diberikan oleh seorang perempuan rambut merah, katanya dia adalah seorang jaksa...
dia memberikanku sebuah file yang berisikan kejahatan-kejahatan yang dilakukan lee jinho, dan kenyataan tentang masa lalu baek sungjoon...""memang bang sungjoon tidak bisa dimaafkan, tapi kisahnya membuatku merasa kasian. dia hanya ingin lepas dari penderitaan dan dikendalikan oleh orang lain...
waktu itu, setelah bang sungjoon melukai teman-temanku, dia akhirnya ditangkap... tapi aku mengikuti mobil polisi yang membawa bang sungjoon karena punya perasaan tak enak. apalagi setelah melihat file tentang lee jinho, yang membuatku terkejut adalah mobil polisi itu berhenti di depan banyak preman yang membawa pisau...
aku cuman bisa sembunyi sambil mendengarkan suara suara adu pukulan dan pisau yang diayunkan...
sangat menakutkan, aku ingin lari, tapi aku tidak bisa membiarkan bang sungjoon sendirian, karena itu aku menelfon ambulan. setelah beberapa saat akhirnya bang sungjoon berhasil memberantas para preman itu, namun tiba-tiba ada seorang pria yang menodongkan pistol ke arah bang sungjoon disaat dia sudah kehabisan nafas dan mendapatkan luka tusuk...""yang lebih aneh adalah aku yang berlari menghadang tembakan itu, duarr, suara pistol yang ditembakkan... tepat mengenai bahu kananku...
aku ambruk ke dalam pelukan bang sungjoon, entah apalah yang ku pikirkan disaat melakukan itu. sakit sekali rasanya, pandanganku mulai buram, aku hanya bisa mendengar suara bang sungjoon yang memanggil-manggil namaku...
'hobin, yoo hobin sadarlah, hoi... maaf maaf, kumohon bertahanlah'
setelahnya aku tak tahu lagi..."2 minggu kemudian....
"emh?, di-dimana aku?"
"ya tuhan... dok dok, dokterr... pasien yoo hobin telah sadarkan diri"BERSAMBUNG...
MYAHOOO😭 hallo para readers. yang suka harem nih siapa hayoo😁😁 cung jari👆.
hobin harem nieh😁...
ini cerita ke dua aku ya, aku udah buat cerita pertama namanya ..."LOOKISM -HYUNGSEOK HAREM"
waduh harem semua nih😭😭. yaudah sih wir😁.
pokoknya selamat menikmati yahhh, jangan lupa vote and komen. see you next chapter
😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Be Your Man (HTF Harem, Hobin Harem)
Fanfictionmenceritakan kisah cinta yang rumit antara hobin dan sekitarnya. ini cerita ke dua aku, mohon maaf klo ada cerita yang mirip sm cerita lain. ini bukan plagiarisme, ini murni cerita yang datang dari lubuk hati terdalam saya dan pikiran melenceng saya...