-ARSHAKA NATHAN DIRGANTARA
Adalah seorang ayah dari 4 anaknya. Ia memiliki istri bernama YEONA GREZALIA ARGANTARA. Beliau merupakan pengusaha terkaya se asia. Ia memiliki sifat tegas, penyayang, bijaksana.
-YEONA GREZALIA ARGANTARA
Adalah ibu dari 4 anak. Ia memiliki sifat baik,sabar, lemah lembut, sayang sama keluarga, tp kadang juga tegas.ia istri dari seorang ceo terkaya di Asia yg bernama ARSHAKA NATHAN DIRGANTARA.
Ia juga memiliki beberapa restoran.-SHANI ARABELLA IVANCA
DIRGANTARAAnak pertama dari pasangan ARSHAKA dan YEONA. Ia memiliki sifat baik, penyayang, lembut, tegas, feminim. Shani sekarang berusia 23 tahun. Ia sudah bekerja di salah satu perusahaan milik ayahnya.
-FENYRA LAVRENKA ANETTE DIRGANTARA
Anak kedua dari pasangan ARSHAKA dan YEONA. Ia memiliki sifat judes kecuali sama keluarganya, ia juga sangat menyayangi keluarganya, tegas juga, baik. Feni saat ini berusia 21 tahun, ia juga masih kuliah dan juga ngambil jurusan fashion/tata busana karena feni sangat menyukainya. Ia juga sekarang sudah memiliki butik yang didirikannya sendiri.
-SHANIA GRACIELA EVELYN DIRGANTARA
Anak ketiga dari pasangan ARSHAKA dan yeona. Ia memiliki sifat cerewet, baik, tegas, dan sering usil sama adik bungsunya.gracia sekarang berumur 20 tahun. Ia juga masih kuliah bareng kakaknya feni walau beda 1 tahun. Ia kuliah mengambil jurusan kedokteran.
-NAZEERA XIENNA GAZELYN DIRGANTARA
Anak terakhir dari pasangan ARSHAKA dan YEONA. Ia memiliki sifat cool, cuek tp perhatian, manja kalau sama keluarganya, tomboy juga. Zee sekarang sudah menginjak umur 15 tahun, ia juga sekarang duduk di bangku SMA kelas 1.ia juga suka memasak dan bermain musik.
Teman Shani :
-Gaby
-Cindy
-Jinan
dll,,,
Teman Feni :
-Sisca Saraswati
-Jeslyn Calista
-Indah Cahya
-Anindhita rahma
dll,,,
Teman Gracia :
-Gita Andarini
-Helisma
-Chika
-Lulu
dll,,,,
Teman Zee :
-Reva Fidela
-Marsha lenathea
-Angelina Christy
-Febriolla
-Cornelia vanisa
-Flora
dll,,,