Hallo sayang muach, hehe, kenalin, namaku kyn, oke? Semoga ajaa WP ini rame yah, biar ga kayak sebelumnya hehe
Lanjott
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Kamu adalah wanita yang sangat sopan, kamu selalu melakukan hal hal yang baik, tetapi, semua orang membencimuMaupun itu ibumu, ayahmu, temanmu, dan lain lain.
Ibu dan ayahmu selalu menyiksamu, kamu sudah lelah menjadi orang baik, untuk apa kau menjadi orang yang baik? Kalau masih saja mereka membencimu.
Kau sedang diluar, jalan jalan, menghirup udara segar, sambil menangis juga dong :)
Kau sampai di suatu tempat.
Kau berada di Pantai yang dekat dengan rumahmu.
"Hah....pantai ini sungguh indah...apakah....aku...boleh tenggelam di Sana?...."
Kau mulai berjalan ke arah air.
Kau terus berjalan, sampai, tubuhmu Tenggelam di air itu.
Setelah merasa sudah di tengah tengah air itu, kau pun, menenggelamkan dirimu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Uhuk....khuhhk...."Suara mu di air itu, mungkin kau sudah cukup dalam tenggelam di Pantai itu.
Kau pun menutup matamu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"(Me)....! (Name)!! Bangun! Sudah pagi lho!!! Kau akan terlambat!!""Ugh....aku dimana? Dan...kau siapa?" -(name)
"Tidak usah berpura pura bodoh kau (name)! Cepat siap siap!"
"Anjim gua dimana cok, bukannya gua dh mati ya?..."
Kalau tulisannya miring berarti itu dalam hati ya :)
"Cepat! Jangan membuat ibu semakin marah"
"Eh tunggu...g-gua?...HIDUP LAGI KAH?! tapi kok ini bukan tubuh gua ya? Atau gua reinkarnasi? Tapi kok, udhlah, gapapa, selama ibu gua gak nyiksa gua lagi"
"Oke Bu.." -(name)
(Name) pun bersiap siap.
Skip ajalah pas dh slese.
"Eh...tunggu, sekolah gua dimana anjim"
"Emm...ibu, sekolahku dimana ya? Aku lupa...hehe" -(name)
"Loh kok kamu bisa lupaa! Padahal baru kemarin kamu sekolah! Udahlah, ayo ibu antar! Kalau terlambat jangan salahin ibu ya!"
"Oke Bu!"
"Tumben anak ini Gak ngelawan atau apa ya? " -dalan hati ibunya y
(Name) pun di antar ke sekolah, menaiki Mobil.
Selama di perjalanan, kamu bertanya tanya.
"Amjink, gua dimana cok, kok gua gak mati?! AAAKH MEMET, trs nama gua (name)? Nama yg bagus, tapi nama panjang gua apa anjir?!! "
Saat sudah sampai :)
"Nih sekolah kamu! Jangan sampe lupa lagi kamu!"
"Oke...makasih ya Bu udah anterin aku" -(name)
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) --- direbutin Sama 4 Lakii??! || SOL.4CE × readers
RomanceTentang kamu orang yang sangat baik dan sopan, tetapi semua orang membencimu, dan termasuk ibu ayah kamu, dan kau sudah merasa putus asa, dan kau pun b*n*h d1r1, tetapi setelah itu, kau malah reinkarnasi menjadi wanita bachira yang selalu membuat on...