******

428 15 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Freen , papa minta maaf atas semua kesalahan papa . Papa jahat dan kejam selama ini sama putri papa sendiri . Papa mohon , pulang lah . Papa merindukan mu Freen ..

Begitu pesan Albert Kwok kepada Putrinya






,,

..
..

Katé mengetahui pesan itu . Ibarat kata handphone Freen juga handphone katé... Mereka masih bersama hingga sekarang . Bahkan katé telah tinggal di apartemen Freen untuk menemani Freen .

Katé : Call him Freen. He must have regretted his actions

Freen berpikir sejenak ,, lalu menatap katé . Katé meyakinkan kan Freen dengan anggukan

.
.
.
.

Halloo ? ( seseorang menjawab )

Freen memberanikan diri menghubungi papanya ,, namun suara itu seperti bukan suara papanya !

Freen : ahhaloo ? Bisa bicara dengan e... a Albert Kwok ? Suara freen terbata-bata

Ah apa ini Non Freen ?? Ini pak arman non ! Non masih ingat bapak ?

Freen mencoba mengingat orang tersebut ...

Pak Arman adalah tukang kebun di rumah mereka , saat mama freen meninggal .pak Arman yang lebih berperan menjadi orang yang pertama menenang kan freen . Freen ingat , freen bahkan jatuh pingsan di pelukan pak Arman saat mengantar pemakaman mama nya .

Pak Arman ? Ucap freen yang masih terkejut itu

Iya non ! Ini bapak ! Bagaimana kabar non disana ? Sehat ? Bapak tidak punya nomer non yang bisa di hubungi jadi maaf bapak tidak pernah menanyakan kabar non ...

Freen : Freen baik pak , ( suara Freen bergetar. Dia mulai meneteskan air mata ) Freen tidak pernah tau kabar pak Arman . karena papa nya melarang nya untuk berkomunikasi dengan beliau. pak Arman sendiri bagaimana kabar nya ??

Bapak alhamdulillah sehat non .. jawab pak Arman haru

Freen : e... Freen bisa bicara dengan papa pak ?

Pak Arman : non , pakai panggilan video saja ya non , ucap pak Arman dan langsung mengalihkan panggilan dari hanya suara menjadi panggilan video .

Freen pun dengan cepat menghapus air mata nya , dan merapikan rambut

......... ,,,,

Saat panggilan video free terima , ... Dia terkejut melihat sosok Albert Kwok yang berbadan tegap tegas dan galak .kini dalam kondisi tak berdaya , terdapat selang di tangan dan juga hidungnya . Bahkan beliau terlihat kurus !

rambut penuh uban dan seperti sudah beberapa bulan tidak di cukur . pemandangan yang begitu mengejutkan anak perempuan nya .

Air mata Freen mengalir .... Katé menghampiri nya mengambil alih handphone yang di pegang nya . Meletakan nya di meja lalu memeluk gadis malang itu

Pak Arman menceritakan apa yang terjadi ....

.....
.....
.....

......
......
......
......
......





Adik Tiri ku ( Love Story Of Freen & Rebecca ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang