Pagi yang cerah di hari senin. Dimana sang gadis cantik bernama Akane Chira masuk ke Sekolah barunya, SMA Pelita.
SMA Pelita merupakan SMA dimana semua siswa dan siswi memiliki nilai, harta, juga kedudukan penting bagi Negara. SMA yang paling bagus di kota Jakarta ini, tidak ada yang tidak ingin sekolah di SMA ini.
Pagi itu, Chira sangat buru-buru. Dia sangat senang karena ingin bertemu dengan teman-teman barunya.
Chira memakai seragamnya, setelah itu Ia sarapan dengan lahap. Ayah dan Ibunya sangat bingung karena Chira begitu semangat. Ayah dan Ibu Chira hanya tersenyum kecil melihat tingkah Chira yang sangat senang akan masuk SMA.
Chira pun diantar Ayahnya menggunakan mobil menuju sekolah.
Saat sampai di sekolah, Chira begitu gembira. Ia berlari menuju lapangan sesuai panduan.
•
•
•Setelah kegiatan di lapangan selesai, Chira dan teman-teman barunya masuk ke kelas mereka. Di kelas, mereka maju satu persatu untuk perkenalkan diri.
Dan sekarang giliran Chira.."Halo semuanya! Perkenalkan Nama aku Akane Chira. Aku blasteran Indonesia Jepang. Kalian bisa panggil aku Akane atau Chira. Umur Aku 16 tahun, Salam kenal semuanya!!" Ucap Chira dengan semangat.
Anak blasteran.. bukan hal yang tidak biasa bagi mereka, para Siswa dan Siswi.
•
•Tibalah saat dimana seorang Pemuda tampan itu memperkenalkan dirinya.
"Halo semuanya. Perkenalkan, Saya Harris Gamal. Saya berasal dari Indonesia. Kalian bisa panggil Saya Harris" Ucap pemuda tampan itu, Harris.
"Busett, ganteng amat!!" Batin Chira.
•
•
•Perkenalan pun selesai. sekarang mereka dipandu untuk mengelilingi sekolah. Mereka diperkenalkan dengan fasilitas sekolah, organisasi, ekskul, dll.
Kegiatan selesai, para Siswa dan Siswi diperbolehkan untuk pulang ke rumah masing-masing.
Hari yang bahagia sekaligus sial bagi Chira. tepat saat Ia ingin pulang, Ayahnya tidak bisa mengantarkan Chira pulang. Pada saat itu pun Hujan turun.
"Duh kok bisa pas bangett gini?? gimana mau pulang coba?? gajelasssss!!" Kesal Chira.
"Kenapa?" Tanya Harris.
"Eh? BUSET GANTENG AMAT BANG" Batin Chira.
"Anu.. gue mau pulang, tapi hujan dan ayah ga bisa jemput.." Ucap Chira.
"oh"
"OH DOANG?? BANGG???" Batin Chira kesal.
"Ayo bareng gue, gue anterin sampe rumah. Gue naik mobil, jadi aman." Ucap Harris.
"Lo cenayang ya bang?" Ucap Chira.
"Ya?" Tanya Harris yang bingung akan ucapan Chira.
"nggak, ayo nnti gue tunjukkin jalannya" Ucap Chira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Hope
RomanceSeorang gadis yang duduk di bangku SMA, yang sepanjang hidupnya hanya berharap dan berharap. Saat gadis tersebut awal masuk SMA, Ia jatuh cinta pada pandangan pertama dengan teman sekelasnya. Siapa nama gadis dan lelaki ini? mereka adalah Akane Chir...