prologg~~

30 2 0
                                    

- jangan selalu bergantung kepada seseorang

-unknow

.
.
.
.

.

.

.

.

.
====
—Tt:bylaaa.19

[Elemental story]

Happy readingg~~

Dikediaman saudara elemental berada,kini mereka sedang berkumpul diruang keluarga untuk membicarakan suatu hal.

"Jadi gimana?... mau pindah?".tanya si sulung yakni halilintar kepada saudara-saudaranya.

"Upan sih terserah kalian aja".jawab si pemuda biru taufan.

"Iyaa duri jugaa!!!,duri ngikut kata bang upan ajaa"ucap si anak daun.

"Kalau gem sih sebenernya pengen pindah,tapi kalau yang lain ga mau gapapa juga gem ngikut aja".kata si pemuda yang menggunakan topi berlogo tanah.

"Huhh... kalo yang lain?"

"Trsrh"kata si pemuda yg menggunakan hoodie biru sambil memeluk boneka paus kesayangannya.

"Yoii gwejh mh ngikut aje kata icy".jawab si anak tengah yang memakai baju ketekkan.

"Kalo lo,lar?"tanya si sulung kepada si bungsu"

"Gue ga mau".

"Lah napa?"tanya taufan

"Disekolahan yang sekarang gue punya banyak fangirls,gua ga rela ninggalin fans-fans guee".ucap pria yang menggunakan kacamata visor alias si kang bensin narsisss//helehhh

"Dih,emg ada ya yang ngefans sama lu baru tau gw"olok si pria berbaju merah terang.

"Alah bilang aja lo sirik"

"Hah?seorang blaze iri?ngapain gue iri sama orang kepedean kayak lo".

"Sirik sirik"

"Bacot"

"UDAHHH DIEMM LO PADA,KALO GA DIEM SIAP-SIAP AJA"Ucap gempa dengan senyuman mematikan sambil memegang panci kesayangannya.

"Mampus gue"//batin keduanya

"I-iya gem"

"Ya"

"Oke,jadi kita pindah kesekolah yang ada di kota seberang deal??"jelas hali.

"Mana bisa gituuu kan udah gue bilang gue ga mau"kata solar dengan nada sedikit meninggi.

"Tapi cuma lo yang gamau,yang lain mau² aja tuh".ucap ice

"Iya nihh kan solar ganteng,pasti nanti disekolah baru banyak kok yang ngefans sama solar". Rayu duri agar solar mau pindah sekolah.

Dan hebatnya rayuan duri yang tidak seberapa itu berhasil meluluhkan hati solar.//helehh modal dibilang ganteng doang luluh hatinya.

"Iya juga ya.....gue kan ganteng oke dehh DEALL!!!"

"Dih,yaallah semoga solar yang jelek ini disekolah baru ga punya fans yaallah aamiiin"ucap blaze sembari mengangkat tangannya berdo'a,dan sesekali melirik kearah solar yang mukanya sudah memerah karena marah.

"Bac-//plakkk

Belum selesai mengucapkan satu kata mulut solar sudah di tampar oleh mommy gem.

Wounds of the Elementals || [SGN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang